Perbedaan Drum set klasik dan drum elektrik beserta rekomondasinya untuk pemula

Hello friends Tensei Shitara Slime Datta Ken, on this occasion the admin wants to share an article entitled Perbedaan Drum set klasik dan drum elektrik beserta rekomondasinya untuk pemula, we have made good, quality and useful articles for you to read and take information in. hopefully the post content is about alatmusik, which we write you can understand. Alright, happy reading.
Jika di mana sulit untuk berlatih drum di rumah, drum elektronik yang dapat Anda praktikkan secara diam-diam dengan headphone akan terdengar seperti suara nyata ketika Anda menekan pad. Saya merangkum kelebihan dan kekurangan dari set drum mentah dan set drum elektronik/elektrik, beserta dengan praktiknya untuk pemula.

Keadaan latihan drum

Memulai bermain drum memiliki lebih banyak rintangan daripada gitar listrik atau bass. Alasan terbesar adalah "kebisingan", berisik, mengganggu tetangga.

khusunya untuk orang yang tinggal di perumahan yang berdekatan, di mana tanahnya kecil dan rumah-rumah penduduknya padat, masalah suara ini menjadi hambatan besar bahkan jika Anda mencoba untuk memulai berlatih atau memainkan drum.


Tidak seperti gitar dan bass, di mana Anda dapat berlatih dengan tenang menggunakan ampli kecil dan headphone, hampir tidak mungkin untuk mengurangi suara drum saja.

Di Amerika Serikat dan negara-negara lain, tanahnya luas dan ada jarak dari rumah sebelah, dan banyak orang telah merombak garasi mereka untuk menjadikannya tempat latihan bagi drum .

Namun, itu akan sulit di perumahan yang berdekatan. Namun, jika Anda pergi ke studio latihan setiap hari, Anda akan memiliki masalah keuangan.

"drum elektronik" keluar sebagai pilihan umum.

Ada poin bagus dan poin tidak nyaman dalam drum nyata dan drum elektronik yang mudah dipraktikkan.


Mana yang lebih baik untuk berlatih drum pemula? Mari kita simak setiap poin bersama.

Keuntungan dan kerugian dari set drum mentah


Keuntungan drum mentah

Keuntungan terbesar dari berlatih dengan memainkan drum live adalah Anda dapat "melatih rasa bermain instrumen yang nyata" .

Perasaan bagian mana dari permukaan drum yang memukul berada pada sudut mana, gaya apa yang diterapkan dan jenis suara apa yang dihasilkan hanya dapat dilatih dengan memukul drum yang sebenarnya.

Apakah Anda terbiasa bermain drum live atau tidak, ada perbedaan besar dalam kemampuan Anda untuk terus bermain drum .

Apakah mudah untuk memahami bahwa ada perbedaan seperti "seorang pilot yang hanya berlatih di simulator dan seorang pilot yang telah berkali-kali mengoperasikan pesawat yang sebenarnya" ?

Kekurangan drum mentah

Drum mentah memiliki keuntungan besar, tetapi memiliki kelemahan terbesar juga, yaitu adalah masalah "suara" yang sudah saya jelaskan di atas.

Volume kinerja set drum live luar biasa. Menutup pintu dan jendela di rumah biasa saja tidak cukup.

Kecuali Anda berada di daerah di mana Anda bisa tinggal dekat dengan rumah tetangga Anda, itu hampir pasti akan menyebabkan masalah di lingkungan Anda.

Jika Anda ingin meletakkan set drum di rumah Anda, Anda harus merenovasi salah satu kamar seperti ruang kedap suara .

Jika itu terjadi, biayanya akan besar. Saya pikir metode latihan yang realistis adalah menyewa studio latihan dengan set drum untuk latihan individu reguler.

Apakah Anda menginginkan kamar yang dapat menangani volume drum yang Anda mainkan, atau Anda sering pergi ke studio latihan, ada masalah keuangan.



Keuntungan dan kerugian dari set drum elektronik


Keuntungan drum elektronik

Keuntungan terbesar drum elektronik adalah mereka sangat meningkatkan kerugian drum mentah. Dengan kata lain, masalah "suara, kebisingan" akan terpecahkan.

Getaran yang menghantam pad ditransmisikan sebagai sinyal listrik, dan suara pra-dibuat dipancarkan oleh drum elektronik.

Jika Anda mengenakan headphone , Anda hanya dapat mendengar suara drum. Suaranya luar biasa dibandingkan dengan drum mentah yang tidak bisa menekan volume keras.

Masalah seperti suara memukul pad dan getaran pedal kaki akan tetap ada, tetapi gunakan bantalan meredam dan tikar penyerap getaran, tinggal di lantai bawah apartemen dan rumah apartemen lainnya, hindari penggunaan pagi atau malam hari Dengan mengambil tindakan seperti itu, Anda akan dapat berlatih dengan cukup di area perumahan.

Salah satu kekuatan hebat dari set drum elektronik adalah Anda dapat berlatih selama berjam-jam tanpa biaya tambahan begitu Anda memiliki set sendiri dan peralatan periferal .

Kekurangan drum elektronik

Kerugian terbesar dari set drum elektronik adalah Anda kehilangan keuntungan dari set drum mentah. Dengan kata lain, "Saya tidak bisa merasakan bermain drum yang nyata . "

Perasaan memukul drum elektronik dengan garis bantalan sangat berbeda dari drum kulit atau logam asli.

Jika Anda menjadi terbiasa dengan drum elektronik yang menghasilkan sejumlah suara terlepas dari di mana Anda menekan pad, akan sulit bagi drum asli untuk mengekspresikan nuansa halus .


Manfaatkan baik set drum nyata dan elektronik

Keduanya merupakan perangkat drum dengan kelebihan dan kekurangan serta perangkat drum elektronik. Cara terbaik untuk berlatih menggunakannya adalah dengan menggunakan "set drum elektronik di rumah dan terkadang set drum nyata di studio latihan".

Untuk latihan ritme harian dan latihan menyalin lagu, gunakan drum elektronik, dan jika Anda berlatih keras selama beberapa jam di studio latihan pada hari libur untuk merasakan bermain drum langsung, Anda dapat meningkatkan keseimbangan Anda.

Anda dapat mengamankan waktu latihan harian dan mengurangi beban keuangan Anda. Kemudian, itu akan terbiasa drum elektronik juga dicegah.

Saya ingin memanfaatkan poin-poin baik dari perangkat drum maupun perangkat drum elektronik.

Perangkat drum elektronik yang direkomendasikan

Sehubungan dengan drum set elektronik, baik dari YAMAHA dan Roland produsen dalam negeri terkenal di 2 atas popularitas telah diperoleh.

Jika Anda ingin membeli satu set drum elektronik, Anda pasti akan membeli seri yang terjangkau dari salah satu produsen.

YAMAHA DTX430K






Roland TD-1KV


Berikut keduanya adalah harga yang terjangkau untuk drum elektronik / elektrik, dan mereka sangat baik dalam kualitas, pengoperasian, dan perluasan ketika Anda ingin memperluas fungsi.

TDX430K dari YAMAHA praktek lagu atau pria suara tari , TD-1KV dari Roland dll dilengkapi dengan pelatih-mode dilengkapi dengan fungsi pelatihan, dari pemula drum yang optimal berfungsi dalam praktek telah juga termasuk.

Sebagai set drum elektronik pertama , juga direkomendasikan karena memiliki kualitas yang dapat digunakan untuk waktu yang lama.


Ringkasan


Baik perangkat drum maupun perangkat drum elektronik memiliki kelebihan dan kekurangan, dan keduanya kelebihan dan kekurangan.

Terutama ketika Anda seorang pemula, ketika kualitas dan kuantitas praktik penting, mencoba menggunakan drum mentah atau drum elektronik menimbulkan masalah serius.

Mari kita memanfaatkan setiap karakteristik dengan baik dan menggunakannya untuk latihan drum.




That's the article: Perbedaan Drum set klasik dan drum elektrik beserta rekomondasinya untuk pemula
Thank you for visiting my blog, hopefully it can be useful for all of you. Don't forget to share this article with your friends so they also know the interesting info, see you in other article posts.

You are now reading the article Perbedaan Drum set klasik dan drum elektrik beserta rekomondasinya untuk pemula with link address https://tenseishitaraslimedattakennews.blogspot.com/2020/05/perbedaan-drum-set-klasik-dan-drum.html

More Articles

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement

#Advertisement