Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai season 4 sub indo

Hello friends Tensei Shitara Slime Datta Ken, on this occasion the admin wants to share an article entitled Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai season 4 sub indo, we have made good, quality and useful articles for you to read and take information in. hopefully the post content is about _episode 12, 2020, Comedy, donghua, fansub_kazefuri, Fanworks, Imagineer, ona, School, Slice of Life, summer2020, video, which we write you can understand. Alright, happy reading.
Episode 12
Selamat menonton / streaming / tonton / nonton subtitle indonesia
LinkQualityket
Ambil 720p Batch / All Eps
Kami merekomendasikan untuk mendownload anime langsung difansub nya!

Informasi

Fansub by: kazefuri
Studio: Fanworks, Imagineer
Ditayangkan: 5 Agustus 2020 - 14 Oktober 2020
Durasi: 3 menit
Total Episode: 12
Baiklah, serial pendek Cina yang terkenal "Please Take My Brother Away!" kembali untuk musim ke-4, tapi kali ini, ada positif dan negatifnya.

Untuk penggemar lama dari film pendek Cina ini, saudara kandung Shi Fen dan Shi Miao yang ceroboh kembali melakukan kejahatan mereka, bersama dengan tunas yang tidak berguna secara lucu Wan Sui dan Kai Xin, yang selalu melakukan penawaran lelucon karma bodoh, dan yang lainnya. .

Hal yang baik adalah bahwa itu adalah lelucon orang-ke-orang yang sama yang Anda tahu apa yang diharapkan. Namun hal buruknya, jika Anda adalah seseorang yang merasa leluconnya benar-benar melar dan kehabisan ide, Saya akan merasakan Anda, karena ini kembali ke tingkat kelelahan jangka panjang Musim 2. Biasanya untuk seri ini, 12 episode sudah cukup, dan untungnya ada itu, tapi masalah saya terletak pada penggunaan lelucon yang sama berulang-ulang, sehingga menjadi cepat tua.

Singkatnya, saya kira tidak ada salahnya untuk mencoba Musim 4 di sini dan pesta sepanjang jalan. Perhatikan saja bahwa level humornya sangat kurang di sini (hanya dengan beberapa episodik yang menonjol), mungkin musim terburuk dari seri ini hingga saat ini. Bagus, tapi tidak hebat.

Urutan Menonton Anime ini

1. (Season 1) Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai!
2. (Season 2) Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! 2
3. (Season 3) Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! 3
4. (Season 4) Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! 4

Alternative judul lainya untuk anime ini

Please Take My Brother Away 4, Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! 4th Season


That's the article: Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai season 4 sub indo
Thank you for visiting my blog, hopefully it can be useful for all of you. Don't forget to share this article with your friends so they also know the interesting info, see you in other article posts.

You are now reading the article Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai season 4 sub indo with link address https://tenseishitaraslimedattakennews.blogspot.com/2020/08/ani-ni-tsukeru-kusuri-wa-nai-season-4.html

More Articles

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement

#Advertisement