Given Movie sub indo

Hello friends Tensei Shitara Slime Datta Ken, on this occasion the admin wants to share an article entitled Given Movie sub indo, we have made good, quality and useful articles for you to read and take information in. hopefully the post content is about _Movie, 2020, Drama, Lerche, movie, music, Romance, Shounen Ai, Slice of Life, summer2020, video, which we write you can understand. Alright, happy reading.
Episode 1
Selamat menonton / streaming / tonton / nonton subtitle indonesia
LinkQualityket
Ambil / Ambil 480p / 1080p
Kami merekomendasikan untuk mendownload anime langsung difansub nya!
OST Anime ini
LinkQualityket
Ambil Mp3 (Opening)
Ambil Mp3 (Ending)

Informasi

Fansub by: Aprilian Saputri
Ditayangkan: 22 Agustus 2020
Durasi: 59 Menit
Total Episode: 1
Band "given" —terdiri dari Ritsuka Uenoyama, Mafuyu Satou, Haruki Nakayama, dan Akihiko Kaji — telah maju ke pemutaran final Kontes Amatir Countdown, di mana mereka akan dinilai berdasarkan aksi live mereka. Meski antusias, mereka khawatir hanya memiliki satu lagu asli untuk dibawakan. Mafuyu memiliki gagasan untuk belajar lebih banyak tentang musik untuk menciptakan lagu-lagu baru yang bergema secara emosional. Dalam hal ini, dia tiba-tiba menerima bantuan dari Ugetsu Murata, kekasih Akihiko yang lagi-lagi. Ugetsu telah gagal mencoba melepaskan Akihiko, yang dirinya sendiri terpecah antara perasaan yang tersisa untuk masa lalunya dan tekad yang tidak pasti untuk masa depan. Saat kompetisi semakin dekat, Haruki yang tidak seperti biasanya mulai meragukan tempatnya di band dan kepercayaan yang dia bagi dengan Akihiko. Sudah menjadi kenyataan bahwa tidak semua kemelekatan bertahan selamanya, tetapi masih harus dilihat apa yang dapat diselamatkan dari reruntuhan patah hati — atau jika hanya penyesalan yang akan bertahan.

Urutan Menonton Anime ini

1. (Season 1) Given
2. (Season 1) Given Movie

Alternative judul lainya untuk anime ini

Eiga Given


That's the article: Given Movie sub indo
Thank you for visiting my blog, hopefully it can be useful for all of you. Don't forget to share this article with your friends so they also know the interesting info, see you in other article posts.

You are now reading the article Given Movie sub indo with link address https://tenseishitaraslimedattakennews.blogspot.com/2020/08/given-movie-sub-indo.html

More Articles

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement

#Advertisement