Min Diao Ju Yi Wen Lu sub indo

Hello friends Tensei Shitara Slime Datta Ken, on this occasion the admin wants to share an article entitled Min Diao Ju Yi Wen Lu sub indo, we have made good, quality and useful articles for you to read and take information in. hopefully the post content is about _episode 3, 2020, Action, Adventure, B.CMAY PICTURES, donghua, fall2020, fansub_kazefuri, ona, Supernatural, Thriller, video, which we write you can understand. Alright, happy reading.
Episode 3
Selamat menonton / streaming / tonton / nonton subtitle indonesia
LinkQualityket
Ambil 720p eps 1
Ambil 720p eps 2
Ambil 720p eps 3
Kami merekomendasikan untuk mendownload anime langsung difansub nya!

Informasi

Fansub by: kazefuri
Produser:
Studio: B.CMAY PICTURES
Ditayangkan: 7 Agustus 2020 hingga 16 Oktober 2020
Durasi: 24 menit
Total Episode: 7
Ini adalah donghua yang mudah untuk ditonton, tetapi sulit untuk dipahami. Shen Shuang, pahlawan kita adalah operasi militer eselon atas (seperti Seals, SAS, Pasukan Khusus) yang unitnya bertugas menangkap pengedar narkoba dengan bantuan operasi penyamaran gemuk Sun Desheng. Semuanya menjadi salah ketika mereka terpikat ke dalam gua yang berisi Pagoda Kunlun, yang merupakan saluran antara alam dan menyimpan energi dari entitas dunia lain - Setan, roh atau alien, tergantung pada pengambilan Anda. Pagoda dihancurkan dan dalam ledakan berikutnya, energi gelap menjadi dasar dalam diri pahlawan kita. Alih-alih membunuhnya, orang teratas Wu Hao merekrutnya untuk bergabung dengan Biro Investigasi Paranormal.

Sebagian besar pemirsa mengetahui hal ini dari trailernya karena dibuat oleh Studio BC May, yang juga mengerjakan Mo Dao Zu Shi dan The King's Avatar sehingga ekspektasinya tinggi. Animasinya sangat indah dan adegan aksinya serba cepat, koreografinya bagus, dan mengasyikkan. Secara visual dan suara, Anda tidak bisa meminta lebih.

Cerita dan karakter adalah hal-hal yang mulai berantakan, karena seri ini terlalu pendek untuk melakukan keadilan. Saya mungkin lebih menikmati ini karena saya baru saja selesai menonton semua drama live action Candle In The Tomb, ada 4 seri (masing-masing episode 20) dan 7 film yang dibuat dari novel Ghost Blows Out the Light karya Zhang Muye. Jika Anda telah menonton atau membaca materi sumber, maka Anda akan tahu persis apa Kuil itu, mengapa satu karakter mencari cara untuk mematahkan "kutukan" dan hampir semua latar belakang, apa yang diwakili oleh energi, dll.

Sayangnya semua ini tidak dijelaskan dalam donghua, yang membuat pemirsa "menebak" banyak elemen yang tidak diketahui dan mengubah cerita menjadi salah satu pertunjukan James Bond memenuhi X Files. Anda tahu rumusnya - rekrutan baru ke agen rahasia bisa bertemu agen baru dengan kekuatan khusus dan mendapatkan peralatan super keren dari karakter seperti 'Q' lalu pergi misi untuk menyelesaikan kejadian aneh.

Sejujurnya, mengingat betapa HEBAT seninya, saya cukup kecewa dengan betapa penuh lubang ceritanya. Ini seharusnya Luar Biasa, tapi itu bagus dan itu hanya karena aksi dan animasinya sangat bagus, saya tidak bisa menilainya lebih rendah.

Alternative judul lainya untuk anime ini

Bureau of Paranormal Investigation, Occult Investigator's Strange Record


That's the article: Min Diao Ju Yi Wen Lu sub indo
Thank you for visiting my blog, hopefully it can be useful for all of you. Don't forget to share this article with your friends so they also know the interesting info, see you in other article posts.

You are now reading the article Min Diao Ju Yi Wen Lu sub indo with link address https://tenseishitaraslimedattakennews.blogspot.com/2020/08/min-diao-ju-yi-wen-lu-sub-indo.html

More Articles

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement

#Advertisement