Film "Violet Ever Garden" memobilisasi lebih dari 560.000 orang dalam 10 hari. Big hit terima kasih PV dirilis

Hello friends Tensei Shitara Slime Datta Ken, on this occasion the admin wants to share an article entitled Film "Violet Ever Garden" memobilisasi lebih dari 560.000 orang dalam 10 hari. Big hit terima kasih PV dirilis, we have made good, quality and useful articles for you to read and take information in. hopefully the post content is about info, ulasan, which we write you can understand. Alright, happy reading.


Sebuah PV untuk memperingati hit besar dari film anime baru "Violet Evergarden the Movie" yang diproduksi oleh Kyoto Animation dirilis pada tanggal 28. Pada saat yang sama, telah diputuskan bahwa novel pendek "Gilbert Bougainvillea's Transient Dream" (total 1 jenis) akan dibagikan sebagai bonus untuk pengunjung dari tingkat ke-2.

Karya itu dirilis pada tanggal 18 bulan ini dan memobilisasi 390.000 orang dengan pendapatan box office 559 juta yen dalam lima hari hingga tanggal 22. Kali ini, baru diumumkan bahwa 566.512 orang telah dimobilisasi dan pendapatan box office adalah 810 juta yen dalam 10 hari sejak perilisan, dan "Big Hit Appreciation PV" akan dirilis.

Selain itu, novel pendek yang didistribusikan mulai 2 Oktober baru digambar oleh penulis aslinya, Kana Akatsuki, dan sampul serta ilustrasinya baru digambar oleh Akiko Takase, direktur desain karakter dan gambar umum.

Karya ini didasarkan pada novel ringan karya Kana Akatsuki, memenangkan hadiah utama dalam kategori novel "Penghargaan Animasi Kyoto ke-5", dan disiarkan di animasi TV dari Januari hingga April 2018. Setelah perang berakhir, Violet Evergarden, seorang gadis yang pernah disebut "senjata", meraup perasaan pihak lain dan menulis surat melalui karya "boneka memoar otomatis". Ceritanya sampai kamu tahu.




That's the article: Film "Violet Ever Garden" memobilisasi lebih dari 560.000 orang dalam 10 hari. Big hit terima kasih PV dirilis
Thank you for visiting my blog, hopefully it can be useful for all of you. Don't forget to share this article with your friends so they also know the interesting info, see you in other article posts.

You are now reading the article Film "Violet Ever Garden" memobilisasi lebih dari 560.000 orang dalam 10 hari. Big hit terima kasih PV dirilis with link address https://tenseishitaraslimedattakennews.blogspot.com/2020/09/film-ever-garden-memobilisasi-lebih.html

More Articles

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement

#Advertisement