Maou Gakuin no Futekigousha sub indo

Hello friends Tensei Shitara Slime Datta Ken, on this occasion the admin wants to share an article entitled Maou Gakuin no Futekigousha sub indo, we have made good, quality and useful articles for you to read and take information in. hopefully the post content is about _episode 13, 2020, Action, Demons, fansub_anitoki, Fantasy, Magic, School, SILVER LINK., summer2020, tv, video, which we write you can understand. Alright, happy reading.
Episode 13
Selamat menonton / streaming / tonton / nonton subtitle indonesia
LinkQualityket
@anitoki 360p - 1080p Fansub
Ambil 720p BD Batch / all episode
Ambil 720p eps 1
Ambil 720p eps 2
Ambil 720p eps 3
Ambil 720p eps 4
Ambil 720p eps 5
Ambil 720p eps 6
Ambil 720p eps 7
Ambil 720p eps 8
Ambil 720p eps 9
Ambil 720p eps 10
Ambil 720p eps 11
Ambil 720p eps 12
Ambil 720p eps 13
Kami merekomendasikan untuk mendownload anime langsung difansub nya!
OST Anime ini
LinkQualityket
Ambil Mp3 (Opening)
Ambil Mp3 (Ending)

Informasi

Fansub by: anitoki
Ditayangkan: 4 Jul 2020 - 26 Sep 2020
Durasi: 23 Menit
Total Episode: 13
Di masa lalu, perang antara manusia dan iblis menyebabkan kekacauan dan pertumpahan darah yang meluas. Untuk mengakhiri konflik yang tampaknya tak berujung ini, Raja Iblis Anos Voldigoad rela mengorbankan hidupnya, berharap terlahir kembali di masa depan yang damai.

Dalam persiapan kembalinya raja mereka, ras iblis menciptakan Akademi Raja Iblis, sebuah institusi elit yang bertugas menentukan identitas Anos ketika dia bangun kembali. Dia bereinkarnasi dua milenium kemudian, tetapi yang mengejutkan, dia segera mengetahui bahwa tingkat sihir di dunia telah berkurang drastis selama ketidakhadirannya. Selain itu, ketika dia mendaftar di akademi untuk mendapatkan kembali gelarnya yang sah, dia mengetahui bahwa iblis mengingatnya secara berbeda. Kepribadiannya, perbuatannya, dan bahkan warisannya semuanya dipalsukan — bertopeng di bawah nama penipu. "Kurangnya" pengetahuan umum ini membuatnya menjadi orang asing di akademi — ketidakcocokan yang belum pernah terlihat dalam sejarah.

Terlepas dari kekurangan ini, Anos tetap tidak terpengaruh. Saat dia berusaha untuk mengungkap orang-orang yang mengubah masa lalunya yang mulia, dia mengambil alih untuk membuat keturunannya menyadari bahwa penguasa mereka akhirnya telah kembali.

Urutan Menonton Anime ini

1. (Season 1) Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e

Alternative judul lainya untuk anime ini

Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e
The Misfit of Demon King Academy
he Misfit of Demon King Academy: History's Strongest Demon King Reincarnates and Goes to School with His Descendants
The Misfit of Demon King Academy: Reinkarnasi Raja Iblis Terkuat dalam Sejarah dan Pergi ke Sekolah dengan Keturunannya
The Misfit of Demon King Academy-Pendiri Raja Iblis terkuat dalam sejarah, bereinkarnasi dan menghadiri sekolah keturunan


That's the article: Maou Gakuin no Futekigousha sub indo
Thank you for visiting my blog, hopefully it can be useful for all of you. Don't forget to share this article with your friends so they also know the interesting info, see you in other article posts.

You are now reading the article Maou Gakuin no Futekigousha sub indo with link address https://tenseishitaraslimedattakennews.blogspot.com/2020/09/maou-gakuin-no-futekigousha-sub-indo.html

More Articles

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement

#Advertisement