Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo: Oretachi no Game Set sub indo

Hello friends Tensei Shitara Slime Datta Ken, on this occasion the admin wants to share an article entitled Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo: Oretachi no Game Set sub indo, we have made good, quality and useful articles for you to read and take information in. hopefully the post content is about _episode 1, 2020, Comedy, Connect, ova, Romance, School, summer2020, video, which we write you can understand. Alright, happy reading.
Episode 1
Selamat menonton / streaming / tonton / nonton subtitle indonesia
LinkQualityket
Ambil 720p eps 1
Kami merekomendasikan untuk mendownload anime langsung difansub nya!

Informasi

Fansub by: Duramel
Ditayangkan: 2 Sep 2020
Durasi: 1 jam. 10 menit
Total Episode: 1
Episode anime video asli akan menjadi bab terakhir dari serial televisi, dengan fokus pada persaingan antara "karakter latar" Amatsuyu Kisaragi (Jouro) dan Yasuo Hazuki (Selang), "sang protagonis."

Pertama, untuk cerita, OVA ini memberi kami episode yang bagus untuk menunjukkan apa yang terjadi antara Joro dan Hose. Rivalitas mereka sangat menyenangkan untuk ditonton, dan saya senang salah satu dari mereka berhasil sampai akhir. Masa lalu Oga juga mengajari kami bahwa sahabatmu akan ada di sana untuk melindungimu, apa pun yang akan terjadi pada mereka.

Untuk seni dan suaranya, Eh tbh seninya terlihat sedikit berbeda dari episode sebelumnya tetapi tetap menyenangkan, begitu juga dengan suaranya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Untuk karakter, tidak banyak yang bisa dikatakan, hanya Joro siapa yang membalikkan keadaan di sini, membuatku semakin menyukai karakternya. Dan harus kuakui, Sasanqua membuatku lengah, dia terlalu imut tanpa aku sadari. Maksudku, dia salah satu Tsundere yang tidak pernah memukul MC atau kesal tanpa alasan, tidak heran mengapa dia gadis terbaik di sini.

Saya senang menonton anime ini. Boi kami The Bench muncul di episode ini XD Saya sangat suka acara ini! Biasanya, saya tidak bisa menikmati menonton anime harem karena pasti salah satu karakternya akan tertinggal, tapi yang ini, saya menyukainya. Jika Anda belum menonton acaranya, cobalah. Percayalah, itu layak untuk ditonton.

Urutan Menonton Anime ini

1. (Special) Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo: Ore wa Teinei ni Susumeru
2. (Season 1) Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo
3. (OVA) Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo Kanketsu-hen, Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo Episode 13

Alternative judul lainya untuk anime ini

Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo Kanketsu-hen, Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo Episode 13


That's the article: Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo: Oretachi no Game Set sub indo
Thank you for visiting my blog, hopefully it can be useful for all of you. Don't forget to share this article with your friends so they also know the interesting info, see you in other article posts.

You are now reading the article Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo: Oretachi no Game Set sub indo with link address https://tenseishitaraslimedattakennews.blogspot.com/2020/09/ore-wo-suki-nano-wa-omae-dake-ka-yo.html

More Articles

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement

#Advertisement