Uzaki chan wa Asobitai sub indo

Hello friends Tensei Shitara Slime Datta Ken, on this occasion the admin wants to share an article entitled Uzaki chan wa Asobitai sub indo, we have made good, quality and useful articles for you to read and take information in. hopefully the post content is about _episode 12, 2020, Comedy, Ecchi, ENGI, fansub_anitoki, Romance, Slice of Life, summer2020, tv, video, which we write you can understand. Alright, happy reading.
Episode 12
Selamat menonton / streaming / tonton / nonton subtitle indonesia
LinkQualityket
@anitoki 360p - 1080p Fansub
Ambil 720p BD Batch / All episode
Ambil 720p BD Batch / All episode
Kami merekomendasikan untuk mendownload anime langsung difansub nya!
OST Anime ini
LinkQualityket
Ambil Mp3 (Opening)
Ambil Mp3 (Ending)

Informasi

Fansub by: anitoki
Ditayangkan: 10 Jul 2020 - 25 Sep 2020
Durasi: 23 menit
Total Episode: 12
Pada awal tahun pertamanya di perguruan tinggi, Hana Uzaki bertemu kembali dengan Shinichi Sakurai, seorang kakak kelas yang berada di klub yang sama dengannya selama masa sekolah menengahnya. Namun, yang mengejutkannya, senior yang dulu aktif ini akhirnya menjadi siswa yang "kesepian", lebih memilih untuk menghabiskan waktu luangnya dengan damai. Uzaki melakukan apa pun yang dia bisa untuk mencegah Sakurai "sendirian", dari meyakinkannya untuk pergi ke bioskop hingga pergi ke tempat kerja paruh waktunya. Sementara Sakurai menganggapnya menjengkelkan dan melelahkan, dia masih mengikuti pesta pora dan kejahatan Uzaki, bahkan jika dia tahu bahwa kepribadiannya yang ceria hanya akan membawa mereka berdua ke dalam berbagai situasi lucu. Meski begitu, seiring berjalannya waktu, hubungan mereka semakin baik, sampai-sampai orang-orang di sekitar mereka salah mengartikan mereka sebagai pasangan. Bagaimanapun, kapan pun Uzaki ingin bergaul dengan kakak kelasnya, kesenangan dan keanehan yang menggemaskan pasti akan mengikuti!

Urutan Menonton Anime ini

1. (Season 1) Uzaki-chan wa Asobitai!
2. (Season 2) Uzaki-chan wa Asobitai! 2nd Season

Alternative judul lainya untuk anime ini

Uzaki-chan Ingin Hang Out!
Uzaki-chan Ingin Bermain!


That's the article: Uzaki chan wa Asobitai sub indo
Thank you for visiting my blog, hopefully it can be useful for all of you. Don't forget to share this article with your friends so they also know the interesting info, see you in other article posts.

You are now reading the article Uzaki chan wa Asobitai sub indo with link address https://tenseishitaraslimedattakennews.blogspot.com/2020/09/uzaki-chan-wa-asobitai-sub-indo.html

More Articles

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement

#Advertisement