Ling Long: Incarnation Part 2 sub indo

Hello friends Tensei Shitara Slime Datta Ken, on this occasion the admin wants to share an article entitled Ling Long: Incarnation Part 2 sub indo, we have made good, quality and useful articles for you to read and take information in. hopefully the post content is about _episode 6, 2020, Action, bilibili, cgi, Demons, donghua, Drama, fansub_kazefuri, Horror, ona, Sci-Fi, summer2020, Thriller, video, YHKT Entertainment, which we write you can understand. Alright, happy reading.
Episode 6
Selamat menonton / streaming / tonton / nonton subtitle indonesia
LinkQualityket
Ambil 720p eps 1
Ambil 720p eps 2
Ambil 720p eps 3
Ambil 720p eps 4
Ambil 720p eps 5
Ambil 720p eps 6
Kami merekomendasikan untuk mendownload anime langsung difansub nya!

Informasi

Fansub by: kazefuri
Produser: bilibili
Studio: YHKT Entertainment
Ditayangkan: 31 Juli 2020 - 9 Oktober 2020
Durasi: 30 menit
Total Episode: 6
Anime ini LUAR BIASA. Saya ingin melihat lebih banyak musim anime ini di masa depan. Ini Barang bagus. Suka karakter utama dan pendukung lainnya.

Saya berterima kasih kepada orang-orang yang membuat anime ini. Mereka menjelaskan semua yang perlu kita ketahui tentang hewan di anime ini dan semua hal lain yang tidak kita ketahui saat kita menonton anime ini. Ceritanya memberikan fokus utama pada kehidupan manusia daripada itu makhluk jahat di anime ini. Jika kita berbicara tentang makhluk seperti alien itu, mereka telah melakukan pekerjaan yang baik untuk menciptakan makhluk-makhluk itu. Mereka terlihat artistik dan dengan cara yang aneh juga terlihat keren. Kerja bagus. Tetaplah begitu. Berharap untuk melihat lebih banyak dari anime ini di masa depan. Dan terakhir KITA INGIN MUSIM 2 YANG INI. Tentu saja!

XCOM: musuh tidak diketahui + Wasteland- ini adalah suasana yang saya lihat, baju besi dan senjata seperti xcom, dan pilihan sulit seperti di gurun.

Secara keseluruhan 10/10, seperti, bagaimana mereka menunjukkan dalam hubungan ini menunjukkan satu sama lain faksi, bagaimana saya melihatnya plebs hidup di bawah kota dan aristokrat di mana pun mereka inginkan. Musik/suaranya juga tinggi OP/ED seperti di BUKAN standar anime, tapi lebih mirip dengan serial tv mahal sederhana. Karakter/seni untuk 3D terlihat sangat realistis, terutama emosi dalam hal romansa. Kenikmatan- Pasca kiamat + masa depan + mentalitas abad pertengahan = ini yang saya rasakan, saya tidak ingin merusak bagian 2, tetapi akan menceritakan hal yang hebat dan QQ 1, seri akan menjadi epik, tetapi pendek.

Bonus- saya tahu saya tidak banyak bicara di sini, tetapi menyebutkan dua game, itu sudah memaksa teman-teman saya untuk menonton acara ini. :)

Urutan Menonton Anime ini

1. (Season 1) Ling Long: Incarnation
2. (ONA) Ling Long: Incarnation Middle Chapter
3. (Season 2) Ling Long: Incarnation Part 2
4. (ONA) Ling Long: Incarnation Final Chapter
5. (ONA) Ling Long: Incarnation Special

Alternative judul lainya untuk anime ini

Spirit Cage: Incarnation 2nd Season, Ling Long: Incarnation 2nd Season


That's the article: Ling Long: Incarnation Part 2 sub indo
Thank you for visiting my blog, hopefully it can be useful for all of you. Don't forget to share this article with your friends so they also know the interesting info, see you in other article posts.

You are now reading the article Ling Long: Incarnation Part 2 sub indo with link address https://tenseishitaraslimedattakennews.blogspot.com/2020/07/ling-long-incarnation-part-2-sub-indo.html

More Articles

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement

#Advertisement