This Is Not Blue - bagaimana ini bisa jadi anime?

Hello friends Tensei Shitara Slime Datta Ken, on this occasion the admin wants to share an article entitled This Is Not Blue - bagaimana ini bisa jadi anime?, we have made good, quality and useful articles for you to read and take information in. hopefully the post content is about _Movie, 2020, Dementia, movie, music, summer2020, video, which we write you can understand. Alright, happy reading.
Episode 1
Selamat menonton / streaming / tonton / nonton subtitle indonesia
LinkQualityket
Ambil 720p eps 1
Kami merekomendasikan untuk mendownload anime langsung difansub nya!

Informasi

Direktur: mareykrap
Ditayangkan: 29 Juli 2020
Durasi: 2 menit
Total Episode:1
Sebuah film eksperimental oleh mareykrap tentang warna biru. Pigmen biru di alam sangat langka. Sebaliknya, yang biasanya kami amati adalah pantulan gelombang cahaya biru. Seberapa banyak "biru sejati" yang benar-benar ada di dunia kita? Serangkaian gambar biru. Atau apakah mereka?

Bagaimana ini bisa menjadi anime? Maaf untuk filosofis tapi bagaimana itu anime? Saya memikirkannya setiap hari tentang bagaimana itu memenuhi persyaratan tetapi setiap upaya saya mencoba dan membuatnya lulus sebagai anime, itu gagal!
Tidak ada karakter jadi tidak ada pengembangan karakter, tidak ada dunia jadi tidak ada pembangunan dunia.

STORY (SPOILERS) - "Anime" menampilkan banyak objek dan hewan tetapi plot twistnya, semuanya biru, lalu mereka menampilkan badut, hmmm dia pasti biru, tidak, DIA MEMILIKI RAMBUT KUNING. Saya tidak percaya mereka berbohong kepada saya, saya merasa sangat mudah tertipu sekarang.

-Kyle Anthony Patrick Fitzgerald Mangan

Peringatan kejang. Jangan tonton ini jika Anda menderita epilepsi. Sungguh.

Agak mengesankan pada tingkat teknis karena saya yakin butuh banyak pekerjaan untuk mengedit bersama, apalagi mencapai beberapa adegan animasi yang dilukis. Tapi, sebagai produk jadi? Itu tidak melakukan apa-apa untuk saya. Saya tidak merasakan adanya hubungan antara gambar dan maksud yang dinyatakan, yang biasanya saya tidak terlalu peduli. Tapi, di atas semua itu, saya juga tidak mengerti apa yang ingin saya katakan sendiri.

Ada satu bagian dari video yang menampilkan "Blue Lives Matter" kembali dan maju dengan "Blue Men Matter," dan saya tidak tahu apakah itu mencoba memancing reaksi negatif atau menjadi serius. Syukurlah, saya ingin mengatakan itu adalah provokasi, seperti sisa video lainnya adalah serangan terhadap indera, tetapi mungkin saja seseorang itu breng**k.

Alternative judul lainya untuk anime ini

Igeos-eun Beulluga Anida


That's the article: This Is Not Blue - bagaimana ini bisa jadi anime?
Thank you for visiting my blog, hopefully it can be useful for all of you. Don't forget to share this article with your friends so they also know the interesting info, see you in other article posts.

You are now reading the article This Is Not Blue - bagaimana ini bisa jadi anime? with link address https://tenseishitaraslimedattakennews.blogspot.com/2020/07/this-is-not-blue-bagaimana-ini-bisa.html

More Articles

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement

#Advertisement