Nihon Chinbotsu 2020 sub indo

Hello friends Tensei Shitara Slime Datta Ken, on this occasion the admin wants to share an article entitled Nihon Chinbotsu 2020 sub indo, we have made good, quality and useful articles for you to read and take information in. hopefully the post content is about _episode 10, 2020, Drama, Sci-Fi, Science SARU, summer2020, tv, video, which we write you can understand. Alright, happy reading.
Episode 10
Selamat menonton / streaming / tonton / nonton subtitle indonesia
LinkQualityket
Ambil 720p Batch / All Eps
Kami merekomendasikan untuk mendownload anime langsung difansub nya!

Informasi

Fansub by:
Ditayangkan: 9 Juli 2020
Durasi: 25 menit
Total Episode: 10
Keluarga Mutou menjalani kehidupan yang damai: Kouichirou bekerja di lokasi konstruksi dan istrinya Mari kembali dari perjalanan ke luar negeri. Putri mereka Ayumu baru saja menyelesaikan latihan larinya sementara putra mereka Gou sedang bermain video game di rumah. Namun, kehidupan seperti yang mereka ketahui terbalik ketika gempa bumi dahsyat melanda seluruh kepulauan Jepang—melenyapkan wajah negara dalam sekejap.

Dengan masyarakat runtuh di sekitar mereka dan bangsa mereka secara bertahap tenggelam ke laut, keluarga Mutou harus bersatu untuk selamat dari bencana. Menapaki setting yang hampir apokaliptik, mereka berjuang tidak hanya untuk tetap hidup, tetapi juga untuk mempelajari kesulitan mengatasi kehilangan.

Hal pertama yang perlu disebutkan tentang "Japan Sinks 2020" adalah bagaimana gempa bumi bukanlah fokus utama anime. Kehadiran yang menonjol adalah dalam berbagai macam topik yang dibahas sepanjang waktu tentang JAPAN. Jika Anda datang mengharapkan anime "tentang bencana alam" Anda mungkin kecewa, tapi ini bukan kesalahan anime, ini tentang harapan yang dibuat tentang aliran. Ya, ini adalah anime tentang bencana alam, dan peristiwa itu memiliki konsekuensi, tetapi mereka lebih berfungsi sebagai ornamen untuk acara utama anime, sedemikian rupa sehingga gempa pertama terjadi dengan sangat cepat (tentu saja, dengan tingkat kepedulian Anda. , put it's still a earth), tetapi sepanjang seri, yang benar-benar perlu diperhatikan adalah bagaimana karakter utama cocok dengan alegori yang dibangun anime.

Ini sudah mulai SANGAT menjadi ciri khas ketika kita melihat kedua rona berbeda yang berasal dari karakter sentral, desain secara keseluruhan yang cenderung menonjol dari sebagian besar, tidak ada yang dipilih di sini. Ini semua akan terkait dengan Olimpiade 2020 yang akan terjadi tahun ini, tetapi nanti saya akan membahasnya. Bentuk dan keputusan yang dibuat oleh karakternya agak diragukan, anime hampir selalu berhasil mengejutkan dengan mengantisipasi pemikiran pemirsa. Misalnya (Spoiler) karakter Kouichirou (Bapak keluarga) yang memberikan kesan bahwa dia bisa dibunuh oleh babi hutan, dan itu tidak terjadi, hanya untuk kemudian mati oleh ranjau/bom yang terkubur di dalam tanah. Anime ini selalu menunjukkan pilihan kecil, yang selalu dapat memiliki konsekuensi besar, dan ini adalah cara anime menahan kita sampai akhir seri. Sudah menjadi ciri khas yang membedakannya dari anime lain dalam hal ini, tapi bukan berarti karena berbeda, bagus, bisa sangat salah, jika anime tersebut tidak juga fokus pada faktor visual dunia yang dimilikinya. dibuat, bahwa jika itu terjadi dalam kehidupan nyata, tetapi dengan aturan yang ditetapkan sendiri. Peristiwa penghancuran sangat acak dan dengan konsekuensi besar, seperti keputusan yang dibuat oleh karakter, jadi semuanya sangat terhubung, dan ya, semuanya bekerja dengan benar dari apa yang ditetapkan.

Urutan Menonton Anime ini

1. (Season 1) Nihon Chinbotsu 2020
2. (Movie) Nihon Chinbotsu 2020 Gekijou Henshuuban Shizumanu Kibou


That's the article: Nihon Chinbotsu 2020 sub indo
Thank you for visiting my blog, hopefully it can be useful for all of you. Don't forget to share this article with your friends so they also know the interesting info, see you in other article posts.

You are now reading the article Nihon Chinbotsu 2020 sub indo with link address https://tenseishitaraslimedattakennews.blogspot.com/2020/07/nihon-chinbotsu-2020-sub-indo.html

More Articles

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement

#Advertisement