berhati hatilah! terhadap anime Kyojinzoku no Hanayome

Hello friends Tensei Shitara Slime Datta Ken, on this occasion the admin wants to share an article entitled berhati hatilah! terhadap anime Kyojinzoku no Hanayome , we have made good, quality and useful articles for you to read and take information in. hopefully the post content is about ulasan, which we write you can understand. Alright, happy reading.

Ini ditayangkan pada tanggal 6 Juli 2020 hingga 31 Agustus 2020 dengan genre Fantasi, Shounen Ai besutan studio Hokiboshi berjumlah 9 episode.

Jika anda penasaran anime apaan ini, menurut kami lebih baik anda tidak tahu sama sekali. karena jika itu sudah terlambat, kami jamin pasti menyesal.!!

kebiasaan kami dalam mempost hampir semuanya di tonton terlebih dahulu, tapi tidak semuanya ya.. 

Pada saat mau  post anime Kyojinzoku  disini, kami mendownload nya dari fansub www.kinshirusubs.top disana lengkap dari eps 1 sampai 9 dengan subtitle indonesia tentunya. setelah kami download, tiba tiba ada keinginan untuk menontonnya, selang beberapa saat kami mencari di web - web besar untuk streaming, namun kok rasa nya ada yang aneh, kami masukan judul ini di kotak pencarian di masing - masing  web - web tersebut dengan hasil tidak ada (nihil). kemudian kami coba mencari lagi di search engine bing.com dan akhirnya ditemukanlah di web fanshare www.mynimeku.com, dan kebetulan web tersebut menyediakan streaming juga. dan pas kami tonton rasanya kimoyyyyyyyyyyyy banget dah ternyata ini adalah anime maho, haram jadah njrrrrrr, 

dengan sinopsis sebagai berikut :

Kouichi Mizuki mengakhiri karir bola basket sekolah menengahnya dengan catatan tinggi, membawa timnya meraih kemenangan selama pertandingan terakhir mereka di tingkat nasional. Sekarang bebas dari kegiatan klub, dia berharap untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersosialisasi, bahkan mungkin menemukan ruang untuk romansa. Tapi takdir memiliki rencana yang sedikit berbeda untuknya ketika lingkaran sihir memindahkan Kouichi ke Tildant, negeri raksasa.

Setelah kedatangannya, Kouichi bertatap muka dengan Caius Lao Bistail, raja titan dan pelaku di balik pemanggilannya. Caius sangat gembira, mengklaim Kouichi sebagai mempelai wanita yang ditakdirkan dan memintanya untuk melahirkan anak-anaknya! Segera menjadi bukti bagi Kouichi bahwa spesiesnya, apalagi jenis kelamin, bukanlah masalah saat Caius mendorongnya ke tempat tidur mewah. Akankah Kouichi menemukan romansa dalam hubungan ini yang pasti akan berakhir dengan air mata?






That's the article: berhati hatilah! terhadap anime Kyojinzoku no Hanayome
Thank you for visiting my blog, hopefully it can be useful for all of you. Don't forget to share this article with your friends so they also know the interesting info, see you in other article posts.

You are now reading the article berhati hatilah! terhadap anime Kyojinzoku no Hanayome with link address https://tenseishitaraslimedattakennews.blogspot.com/2020/07/berhati-hatilah-terhadap-anime.html

More Articles

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement

#Advertisement