Peter Grill to Kenja no Jikan sub indo

Hello friends Tensei Shitara Slime Datta Ken, on this occasion the admin wants to share an article entitled Peter Grill to Kenja no Jikan sub indo, we have made good, quality and useful articles for you to read and take information in. hopefully the post content is about _episode 12, 2020, Comedy, Ecchi, fansub_kopaja, Fantasy, Harem, summer2020, tv, video, Wolfsbane, which we write you can understand. Alright, happy reading.
Episode 12
Selamat menonton / streaming / tonton / nonton subtitle indonesia
LinkQualityket
@kopajasubs 720p Fansub
Ambil 720p Batch / all episode
Ambil 720p eps 1
Ambil 720p eps 2
Ambil 720p eps 3
Ambil 720p eps 4
Ambil 720p eps 5
Ambil 720p eps 6
Ambil 720p eps 7
Ambil 720p eps 8
Ambil 720p eps 9
Ambil 720p eps 10
Ambil 720p eps 11
Ambil 720p eps 12
Kami merekomendasikan untuk mendownload anime langsung difansub nya!
OST Anime ini
LinkQualityket
Ambil Mp3 (Opening)
Ambil Mp3 (Ending)

Informasi

Fansub by: kopajasub
Ditayangkan: 11 Jul 2020 - 26 Sep 2020
Durasi: 12 menit
Total Episode: 12
Setelah mendapatkan gelar prajurit terkuat di dunia, Peter Grill akhirnya membuktikan kemampuannya dan siap untuk menggandeng senior kesayangannya, Luvelia Sanctos yang cantik dan polos. Peter berharap dapat memiliki hubungan yang sehat dengannya, meskipun ada beberapa keberatan dari ayahnya.

Sayangnya, mimpi ini dengan cepat hancur ketika berita tentang kemenangan besarnya menyebar di antara kaum wanita dari ras lain — ogre, orc, elf, dan lainnya — beberapa dari mereka bahkan berlomba-lomba untuk mendapatkan keturunannya untuk menghasilkan keturunan yang diberkati dengan kekuatannya. Untuk menghindari mengkhianati kepercayaan dari Luvelia yang disayangi dan menyebabkan skandal, Peter berusaha untuk menghindari rayuan cabul wanita lain. Namun, mencapai prestasi seperti itu dengan begitu banyak wanita yang memikat di belakangnya lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Alternative judul lainya untuk anime ini

Peter Grill and the Philosopher's Time


That's the article: Peter Grill to Kenja no Jikan sub indo
Thank you for visiting my blog, hopefully it can be useful for all of you. Don't forget to share this article with your friends so they also know the interesting info, see you in other article posts.

You are now reading the article Peter Grill to Kenja no Jikan sub indo with link address https://tenseishitaraslimedattakennews.blogspot.com/2020/07/peter-grill-to-kenja-no-jikan-sub-indo.html

More Articles

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement

#Advertisement