Kanojo, Okarishimasu sub indo

Hello friends Tensei Shitara Slime Datta Ken, on this occasion the admin wants to share an article entitled Kanojo, Okarishimasu sub indo, we have made good, quality and useful articles for you to read and take information in. hopefully the post content is about _episode 12, 2020, Comedy, fansub_anitoki, Romance, School, Shounen, summer2020, TMS Entertainment, tv, video, which we write you can understand. Alright, happy reading.
Episode 12
Selamat menonton / streaming / tonton / nonton subtitle indonesia
LinkQualityket
@anitoki 360p - 1080p all episode
Ambil 1080p BD Batch / all episode
Ambil 1080p BD Batch / all episode
Ambil 720p eps 1
Ambil 720p eps 2
Ambil 720p eps 3
Ambil 720p eps 4
Ambil 720p eps 5
Ambil 720p eps 6
Ambil 720p eps 7
Ambil 720p eps 8
Ambil 720p eps 9
Ambil 720p eps 10
Ambil 720p eps 11
Ambil 720p eps 12
Kami merekomendasikan untuk mendownload anime langsung difansub nya!
OST Anime ini
LinkQualityket
Ambil Mp3 (Opening)
Ambil Mp3 (Ending)

Informasi

Fansub by: anitoki
Ditayangkan: 11 Jul 2020 - 26 Sep 2020
Durasi: 24 Menit
Total Episode: 12
Kazuya Kinoshita adalah seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang memiliki pacar yang luar biasa: Mami Nanami yang cerah dan cerah. Tapi tiba-tiba, dia tidak melakukannya. Tanpa peringatan, Mami putus dengannya, membuatnya sangat sedih dan kesepian. Untuk meredakan rasa sakitnya, dia menyewa pacar sewaan melalui aplikasi online. Rekannya adalah Chizuru Mizuhara, yang melalui kecantikannya yang tak tertandingi dan sikapnya yang imut, berhasil mendapatkan kasih sayang Kazuya.

Tapi setelah membaca pengalaman serupa yang dialami pelanggan lain dengan Chizuru, Kazuya percaya senyum hangat dan kepribadiannya yang penuh perhatian hanyalah tindakan untuk mempermainkan hatinya, dan dia menilai dia dengan buruk. Diperburuk, Chizuru mencaci dia karena kemunafikannya yang tidak tahu malu, mengungkapkan dirinya yang sebenarnya dan pemarah. Pertukaran sepihak ini terputus, bagaimanapun, ketika Kazuya mengetahui bahwa neneknya telah pingsan.

Mereka lari menuju rumah sakit dan menemukan nenek Kazuya sudah dalam kondisi baik. Bingung dengan kehadiran Chizuru, dia bertanya siapa gadis ini. Dengan dorongan hati, Kazuya segera menyatakan bahwa mereka adalah sepasang kekasih, memaksa Chizuru untuk memainkan peran tersebut. Tapi dengan Kazuya masih terpaku pada hubungan sebelumnya dengan Mami, berapa lama klien yang sulit dan pacar sewaan yang enggan ini dapat mempertahankan aksinya?

Urutan Menonton Anime Kanojo, Okarishimasu

(Season 1) Kanojo, Okarishimasu
(ONA) Kanojo, Okarishimasu Petit

Alternative judul lainya untuk anime ini

Rent-a-Girlfriend
I'd like to Borrow a Girlfriend, Kanokari


That's the article: Kanojo, Okarishimasu sub indo
Thank you for visiting my blog, hopefully it can be useful for all of you. Don't forget to share this article with your friends so they also know the interesting info, see you in other article posts.

You are now reading the article Kanojo, Okarishimasu sub indo with link address https://tenseishitaraslimedattakennews.blogspot.com/2020/07/kanojo-okarishimasu-sub-indo.html

More Articles

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement

#Advertisement