Tian Bao Fuyao Lu sub indo

Hello friends Tensei Shitara Slime Datta Ken, on this occasion the admin wants to share an article entitled Tian Bao Fuyao Lu sub indo, we have made good, quality and useful articles for you to read and take information in. hopefully the post content is about _episode 13, 2020, Action, cgi, donghua, fansub_anichin, Fantasy, Historical, ona, Sparkly Key Animation Studio, summer2020, video, which we write you can understand. Alright, happy reading.
Episode 13
Selamat menonton / streaming / tonton / nonton subtitle indonesia
LinkQualityket
@anichin 360p - 1080p Fansub
Ambil 720p Batch / All Eps
Kami merekomendasikan untuk mendownload anime langsung difansub nya!

Informasi

Fansub by: anichin
Ditayangkan: 5 Juli 2020 hingga 20 Sep 2020
Durasi: 20 menit
Total Episode: 13
Dalam dua belas tahun Tianbao, Kong Hongjun, seorang pemuda tampan yang tidak akrab dengan dunia, meninggalkan Istana Yaojin di Gunung Taihang dengan tiga tugas penting, dan datang ke Chang'an, yang penuh dengan kemakmuran. Kong Hongjun pertama kali memasuki Divisi Eksorsisme Datang, dan kepala pengawas sebenarnya adalah jenderal Long Wujun Li Jinglong yang telah menanganinya belum lama ini. Tapi dia tidak sengaja memecahkan lampu jantung Chen, dan lampu jantung itu masuk ke tubuh Li Jinglong. Dalam cahaya dan bayangan lampu, ada lampu merah terang Pingkangli, pengusiran setan di bawah sinar matahari musim panas, langit luas dan pasir dan salju yang beterbangan, nyanyian damai Artai. Mo Rigen dan Lu Xu memetik daun pagi, sapuan terbang Qiu Yongsi.

Di permukaan, pertunjukan ini terlihat sangat generik, tidak dapat dibedakan dari setengah lusin donghua fantasi sejarah yang dikeluarkan China setiap musim. Namun, TIDAK ADA DARI INI. Saya sangat menyukai pertunjukan ini meskipun kesan pertama saya buruk.

Cerita:
- Berdasarkan novel web BL. Tidak ada kasih sayang fisik yang ditampilkan dalam adaptasi ini, tetapi ada banyak momen/tatapan yang membuat Anda tahu karakter-karakter ini saling menyukai. - Setan, manusia, sihir, dll. - PLOT SEBENARNYA. Romansa murni membuatku tertidur. Ini memiliki keseimbangan yang tepat dari cerita yang layak dan membangun hubungan untuk benar-benar membuat saya berinvestasi.

Seni:
- Ya, itu cgi, tapi itu dilakukan dengan baik. Aku bahkan akan menyebutnya indah.

Karakter:
- Pasangan utama (Kong Hongjun x Li Jinglong) menggemaskan. Fans Mo Dao Zu Shi, Heaven Official's Blessing, Scumbag System, Spiritpact, dll. akan menemukan banyak cinta di sini.
- Anggota tim lainnya sangat menyenangkan dan memiliki dinamika yang hebat. Anda memiliki pria setengah serigala, penyair, dan sarjana, yang semuanya terbukti cukup menghibur.
- Relief komik koi-setan kartun. Dia terlihat agak menyebalkan saat perkenalan, tapi percayalah, dia menjadi jauh lebih baik.

Kenikmatan:
- Beberapa adegan pertarungan terbaik yang pernah saya lihat dalam segala hal. Cgi adalah berkah di sini, karena memberikan adegan energi tinggi yang mengalir dengan surplus efek magis yang menarik. Sangat bagus saya mulai menonton acara lain hanya karena studio ini terlibat. Tidak bisa bilang aku

Urutan Menonton Anime ini

1. (Season 1) Tian Bao Fuyao Lu
2. (Season 2) Tian Bao Fuyao Lu 2nd Season

Alternative judul lainya untuk anime ini

Legend of Exorcism


That's the article: Tian Bao Fuyao Lu sub indo
Thank you for visiting my blog, hopefully it can be useful for all of you. Don't forget to share this article with your friends so they also know the interesting info, see you in other article posts.

You are now reading the article Tian Bao Fuyao Lu sub indo with link address https://tenseishitaraslimedattakennews.blogspot.com/2020/07/tian-bao-fuyao-lu-sub-indo.html

More Articles

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement

#Advertisement