22/7: 8+3=? sub indo

Hello friends Tensei Shitara Slime Datta Ken, on this occasion the admin wants to share an article entitled 22/7: 8+3=? sub indo, we have made good, quality and useful articles for you to read and take information in. hopefully the post content is about _episode 1, 2020, A-1 Pictures, music, special, summer2020, video, which we write you can understand. Alright, happy reading.
Episode 1
Selamat menonton / streaming / tonton / nonton subtitle indonesia
LinkQualityket
Ambil 720p eps 1
Kami merekomendasikan untuk mendownload anime langsung difansub nya!

Informasi

Fansub by:
Ditayangkan: 16 Sep 2020
Durasi: 24 menit
Total Episode: 1
Episode ketiga belas termasuk dalam volume Blu-ray keenam.

Episode ini berpusat pada kisah Mikami Kamiki, Yuuki Toujou, dan Tsubomi Hiiragi.

22/7: 8+3 =? Pasti jawabannya 11 kan? TAPI ada lebih banyak di balik itu dari sekedar bilangan asli.

22/7 kembali dan lebih indah dari sebelumnya! Kali ini akhirnya ada sebelas idola kami (2+2+7)! Sebagai penggemar berat serial utama 22/7, saya sangat senang akhirnya bisa melihat OVA ini. Bagi yang belum pernah mendengar tentang 22/7, saya sangat merekomendasikan untuk menonton bagian utamanya terlebih dahulu.

CERITA: Dalam episode terakhir dari bagian utama 22/7, "dinding" memberi perintah untuk menerima tiga anggota baru. Tiga anggota 22/7 yang hilang akhirnya diperkenalkan sekarang, mereka juga memiliki keinginan untuk menjadi idola yang hebat. Karena setelah penampilan terakhir mereka di panggung sebelum Natal, itu seperti hadiah Natal kecil untuk 8 gadis kami. Bertemu teman baru dan bersenang-senang bersama. Pesta Natal kecil tentu saja tidak boleh dilewatkan dan tiga anggota baru juga diundang untuk ikut serta. Ada skeptisisme di awal pasti: Bagaimana tiga anggota baru akan melakukannya? Akankah itu mengubah harmoni indah dari delapan lainnya? Namun setelah skeptisisme awal, dapat disadari bahwa ketiganya termasuk sempurna. Mereka menyelaraskan dengan sempurna. 22/7 baru telah lahir!

KARAKTER: Fokus utama adalah pada tiga anggota baru: Mikami, Yuuki dan Tsubomi. Mereka adalah "permata tersembunyi" (tidak debut dengan delapan anggota lainnya). Ketiganya sangat termotivasi untuk menjadi idola dan melakukan yang terbaik untuk diterima di 22/7. Mereka sudah berteman baik sebelum bergabung pada 22/7. Mimpi mereka menjadi kenyataan. Mikami adalah gadis yang lembut, "langkahku", namun sopan dan elegan. Dia menguasai tarian Jepang sejak dia datang untuk keluarga penari. Yuuki gadis energik dan sporty kami yang suka bermain sepak bola. Berada di dekatnya saja sudah sangat menyenangkan. Pasti tidak ada waktu yang membosankan bersamanya. Tsubomi riang, suka bersenang-senang dan selalu siap untuk apa pun. Dia suka memotret, makan apa saja dan bisa tidur di mana saja. Gadis yang selalu bahagia. Sayangnya, OVA agak terlalu pendek untuk mengetahui lebih banyak tentang mereka. Ada begitu banyak hal yang tidak diketahui tentang tiga idola tapi semoga suatu hari kita akan belajar lebih banyak tentang mereka!

ART: Gaya seninya sama dengan bagian utama. Gadis-gadis digambarkan manis dan imut, seperti yang sering terjadi di anime idola. Menyaksikan penampilan hebat mereka sungguh indah.

SUARA: Mendengarkan OP "Muzui" setelah sekian lama sungguh menyenangkan. Liriknya sangat dalam dan membuat Anda memikirkannya. Wow, wow wow. Lagu ED baru yang indah, indah, dan indah. Pasti lagu 22/7 favorit baru saya. Tiga anggota baru membuatnya dengan sempurna dan dengan penampilan panggungnya sungguh menakjubkan! Musik idola pada umumnya harus menyebarkan suasana hati yang baik dan kegembiraan di antara para penggemarnya, lagu-lagu 22/7 pasti berhasil dengan cara itu.

ENJOYMENT: Seperti yang disebutkan di awal, saya sangat merindukan OVA ini. Saya tidak kecewa. Senang rasanya melihat gadis 22/7 kami lagi dan tiga anggota baru juga memberi saya perasaan yang sangat positif. Tanpa ada pesan (konyol) dari "dinding", itu bahkan lebih menyenangkan menurut saya. Saya sangat menyarankan semua orang yang sudah menonton 22/7, untuk menonton OVA kecil ini. Anda pasti akan menikmatinya!

Singkatnya saya hanya bisa mengatakan: OVA pasti terlalu pendek. Mari berharap untuk musim kedua!

Urutan Menonton Anime ini

1. (Season 1) 22/7
2. (Special) 22/7: 8+3=?

Alternative judul lainya untuk anime ini

22/7 Special, Nanabun no Nijyuuni Episode 13


That's the article: 22/7: 8+3=? sub indo
Thank you for visiting my blog, hopefully it can be useful for all of you. Don't forget to share this article with your friends so they also know the interesting info, see you in other article posts.

You are now reading the article 22/7: 8+3=? sub indo with link address https://tenseishitaraslimedattakennews.blogspot.com/2020/09/227-83-sub-indo.html

More Articles

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement

#Advertisement