Deca Dence sub indo

Hello friends Tensei Shitara Slime Datta Ken, on this occasion the admin wants to share an article entitled Deca Dence sub indo, we have made good, quality and useful articles for you to read and take information in. hopefully the post content is about _episode 12, 2020, Action, Adventure, fansub_anitoki, Nut, Sci-Fi, summer2020, tv, video, which we write you can understand. Alright, happy reading.
Episode 12
Selamat menonton / streaming / tonton / nonton subtitle indonesia
LinkQualityket
@anitoki 360p - 1080p all episode
Ambil 360p - 1080p Batch / all episode
Ambil 720p eps 1
Ambil 720p eps 2
Ambil 720p eps 3
Ambil 720p eps 4
Ambil 720p eps 5
Ambil 720p eps 6
Ambil 720p eps 7
Ambil 720p eps 8
Ambil 720p eps 9
Ambil 720p eps 10
Ambil 720p eps 11
Ambil 720p eps 12
Kami merekomendasikan untuk mendownload anime langsung difansub nya!
OST Anime ini
LinkQualityket
Ambil Mp3 (Opening)
Ambil Mp3 (Ending)

Informasi

Fansub by: anitoki
Ditayangkan: 8 Jul 2020 - 23 Sep 2020
Durasi: 23 Menit
Total Episode: 12
Jauh di masa depan, mahluk hidup yang dikenal sebagai Gadoll tiba-tiba muncul sebagai ancaman bagi umat manusia. Manusia terakhir yang masih hidup di Bumi mengurung diri di Tank, distrik yang lebih rendah di benteng bergerak raksasa Deca-Dence. Sementara Roda Gigi yang tinggal di lantai atas adalah prajurit yang pergi untuk bertarung sebagai bagian dari Kekuatan, sebagian besar Tanker puas memberikan dukungan dari garis belakang, menyembelih daging Gadoll dan memperkuat pertahanan. Natsume termasuk di antara mereka yang lebih suka pergi ke garis depan; tidak terpengaruh oleh lengan kanan palsu miliknya, dia berusaha untuk bergabung dengan sejumlah kecil tentara Tanker yang bergabung dengan Gears dalam pertempuran.

Tetapi meskipun rekan-rekannya di panti asuhan masing-masing menerima tugas kerja mereka, pendaftaran Natsume ke Power tetap tidak disetujui. Sementara itu, dia memulai pekerjaan sebagai pembersih di tim perbaikan baju besi yang dipimpin oleh Kaburagi yang berhidung keras dan apatis, yang tampaknya lebih dari yang dia biarkan. Meskipun awalnya bersikap dingin terhadap bawahannya yang idealis, dia segera menyadari dalam dirinya potensi untuk mengganggu status quo dunia. Sebagai mentor baru Natsume, Kaburagi mempersiapkannya untuk peran khusus dan unik sebagai bug yang mengubah permainan dalam sistem.

Urutan Menonton Anime ini

(Recap dari Eps 1 - 5) Deca-Dence: Install
(Season 1) Deca-Dence

Alternative judul lainya untuk anime ini

Children-Dence
Deca-Dence


That's the article: Deca Dence sub indo
Thank you for visiting my blog, hopefully it can be useful for all of you. Don't forget to share this article with your friends so they also know the interesting info, see you in other article posts.

You are now reading the article Deca Dence sub indo with link address https://tenseishitaraslimedattakennews.blogspot.com/2020/09/deca-dence-sub-indo.html

More Articles

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement

#Advertisement