Earphone yang direkomendasikan untuk iPhone?

Hello friends Tensei Shitara Slime Datta Ken, on this occasion the admin wants to share an article entitled Earphone yang direkomendasikan untuk iPhone?, we have made good, quality and useful articles for you to read and take information in. hopefully the post content is about Gadget, musikinfo, which we write you can understand. Alright, happy reading.

Sekarang membawakan musik menjadi populer, sekarang dimungkinkan untuk menghabiskan waktu dengan musik di adegan apa pun. Saat itu keberadaan earphone dan headphone sangat dibutuhkan. Evolusi tidak berhenti dengan mantap, dan earphone baru seperti earphone Bluetooth bermunculan. Diantaranya, kali ini kami akan memperkenalkan earphone yang tidak menutupi telinga Anda.

Earcuff yang tidak menghalangi telinga Anda untuk "sound earcuff"

Aspal Hitam

"Sound ear cuffs" adalah earphone sensasi baru yang baru dirilis oleh ambie .

ambie adalah nama perusahaan baru yang didirikan bersama pada Januari 2017 oleh Sony Video & Sound Products dan firma investasi ventura WiL.

Yang baru adalah earphone biasa dipakai untuk menutup lubang di telinga dan menikmati musik.

Dengan kata lain, ini memblokir suara eksternal dan mendengarkan musik.

Namun, "manset telinga yang berbunyi" ini tidak menghalangi saluran telinga.

Artinya Anda dapat mendengarkan musik dengan meletakkannya di telinga Anda seperti manset telinga, dan mengeluarkan suara dari posisi agak jauh dari bagian dalam telinga Anda.

Dengan demikian, ini adalah spesifikasi baru bahwa Anda dapat menikmati musik yang diputar dari earphone sambil mendengarkan percakapan dari luar dan suara pengumuman.

Kegunaan

Bagaimana Anda bisa mendengar suaranya

Gambar menikmati musik dengan speaker kecil di telinga Anda mungkin yang paling mudah dipahami.

Yang lebih tebal adalah unit driver dengan sensitivitas tinggi yang memanfaatkan teknologi akustik Sony.

Dari sana, suara melalui pipa yang disebut saluran suara tipis keluar dari lubang kecil di sisi telinga .

Secara fitur, performa suara dan kualitas suara unit driver khas Sony tidak memiliki kebiasaan dari nada tinggi hingga rendah, dan karena tidak menghalangi telinga, rasanya tidak terlalu melelahkan untuk didengar.

keamanan

Bisa dibilang ini adalah earphone terbaik untuk menikmati BGM kehidupan sehari-hari dengan memainkan lagu dengan volume yang sedikit lebih rendah.

Bahkan saat melakukan panggilan mikrofon dengan menghubungkan ke smartphone, dibandingkan dengan mikrofon earphone umum lainnya, telinga tidak tersumbat, sehingga tekanan pada suara akan berkurang dan percakapan alami dimungkinkan .

Selain itu, dari sudut pandang keamanan, ini tidak menghalangi suara di sekitar, sehingga Anda dapat memperhatikan lingkungan sekitar sambil menikmati musik saat Anda sedang bepergian.

Saat ini, earphone jenis pemblokiran telinga mainstream berada dalam situasi yang sangat berbahaya, misalnya saat mengendarai sepeda atau berjalan kaki, dan menikmati musik, Anda tidak dapat mendengar suara mobil di sekitar Anda. Saya akan berakhir.

Dengan kata lain, earphone yang sempurna untuk mengatasi masalah ini.

Namun, kekurangannya adalah agak sulit untuk dikenakan di telinga Anda .

Ini mudah dilakukan setelah Anda terbiasa, tetapi mungkin sedikit merepotkan bagi orang yang tidak terbiasa memasang manset telinga dan pengait telinga atau yang memiliki telinga tebal.

Apakah suara tidak bocor?

Saya masih khawatir dengan kebocoran suara.

Dengan earphone dan headphone biasa , Anda tidak perlu khawatir tentang kebocoran suara kecuali Anda membuatnya sangat keras.

Itu karena itu disegel sehingga menutup telingamu .

Namun, fitur terbesar dari "manset telinga yang bersuara" adalah tidak menutupi telinga Anda, jadi saya khawatir suara dapat bocor bahkan pada volume rendah.

Tidak perlu khawatir. "Sound ear cuffs" dirancang untuk mengurangi kebocoran suara , meskipun outlet suara terbuka .

Ini bekerja dengan baik karena outlet suara mengarah ke saluran telinga.

Umumnya, misalkan Anda mengatur volume untuk mendengarkan musik.

Dan menjauh darinya sedikit demi sedikit, jika 1m juga menjauh yang disebut sebagai "bertanya-tanya apakah musik sedang mengalir," Les Bell turun ke.

Dengan kata lain, yang mungkin telah melewati musik itu tidak sampai ke pihak lain untuk berbicara tentang bel .

Namun, suaranya kemungkinan akan terdengar dalam adegan di mana orang-orang duduk bersebelahan di kereta.

Tergantung pada waktu dan tempat, tetapi tidak ada kebocoran suara yang mengkhawatirkan , dan menurut saya ini dapat direkomendasikan dalam berbagai macam pemandangan .

Desain cantik

Berbagai macam warna

Enam warna tersedia yang bahkan dapat digunakan oleh wanita secara modis.

Untuk pergi keluar, untuk bepergian, untuk mendapatkan beberapa sesuai dengan pemandangan, desain yang bagus mungkin hadiah yang bagus.


My Heart White


Pop Sky



Kaktus Hijau

Toypu Brown


Stamp Orange


Catatan

Earphone yang Anda pilih akan berubah tergantung di mana Anda menempatkan bobot musik dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Jika Anda menginginkan kualitas suara yang tinggi, seperti saat Anda ingin menikmati musik dengan mantap, lebih baik menggunakan earphone tertutup konvensional karena suaranya tidak masuk dan suara murni sampai ke telinga Anda.

Dibandingkan dengan itu, “sound ear cuffs” sepertinya memiliki unsur yang kuat sebagai fashion .

Ini juga ideal untuk orang yang ingin menambahkan warna pada kehidupan sehari-hari mereka dengan BGM, terlepas dari suaranya.

Akan selalu ada orang yang perlu berbicara dan yang sering menghabiskan waktu dalam situasi di mana mereka harus mendengarkan suara di sekitar mereka.

Dapat dikatakan bahwa ini adalah earphone pembuat zaman untuk orang seperti itu.

Mengapa Anda tidak mencobanya?



That's the article: Earphone yang direkomendasikan untuk iPhone?
Thank you for visiting my blog, hopefully it can be useful for all of you. Don't forget to share this article with your friends so they also know the interesting info, see you in other article posts.

You are now reading the article Earphone yang direkomendasikan untuk iPhone? with link address https://tenseishitaraslimedattakennews.blogspot.com/2020/09/earphone-yang-direkomendasikan-untuk.html

More Articles

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement

#Advertisement