PS5 akan difokuskan pada game hardcore

Hello friends Tensei Shitara Slime Datta Ken, on this occasion the admin wants to share an article entitled PS5 akan difokuskan pada game hardcore, we have made good, quality and useful articles for you to read and take information in. hopefully the post content is about gameinfo, which we write you can understand. Alright, happy reading.
PS5 akan fokus pada game hardcore menurut sebuah laporan baru dari Wall Street Journal. Sony mengatakan bahwa konsol generasi berikutnya akan "fokus pada gamer hardcore yang terobsesi dengan fitur terbaru". Bahkan, CEO Sony, Kenichiro Yoshida, lebih jauh menyatakan bahwa itu adalah "produk khusus yang ditujukan untuk pemain serius". 

Sony juga tampaknya tidak khawatir tentang Google Stadia. Meskipun dapat menimbulkan ancaman jangka panjang karena kecepatan internet meningkat, laporan yang sama mencatat bahwa layanan streaming awan membutuhkan koneksi yang baik dan dapat diandalkan untuk berfungsi dengan baik. Sementara itu, PS5 akan dapat memproses 8K visual di luar kotak dan tanpa gangguan online. Ini adalah pendekatan sederhana yang akan menghibur mereka yang khawatir tentang tipuan atau peningkatan yang belum kami siapkan. 


Yoshida menyarankan. Dia mengatakan bahwa "secara dramatis meningkatkan kecepatan rendering grafis jelas menunjukkan mengapa masuk akal untuk memiliki konsol generasi berikutnya." Dengan kata lain, peningkatan kinerja cukup nyata sehingga sulit untuk kembali. 






That's the article: PS5 akan difokuskan pada game hardcore
Thank you for visiting my blog, hopefully it can be useful for all of you. Don't forget to share this article with your friends so they also know the interesting info, see you in other article posts.

You are now reading the article PS5 akan difokuskan pada game hardcore with link address https://tenseishitaraslimedattakennews.blogspot.com/2020/09/ps5-akan-difokuskan-pada-game-hardcore.html

More Articles

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement

#Advertisement