Yuan long sub indo

Hello friends Tensei Shitara Slime Datta Ken, on this occasion the admin wants to share an article entitled Yuan long sub indo, we have made good, quality and useful articles for you to read and take information in. hopefully the post content is about _episode 16, 2020, Action, Adventure, CG Year, cgi, Cultivation, donghua, fansub_anichin, fansub_kazefuri, Fantasy, Isekai, ona, summer2020, video, which we write you can understand. Alright, happy reading.
Episode 16
Selamat menonton / streaming / tonton / nonton subtitle indonesia
LinkQualityket
@kazefuri 360p - 1080p Fansub
@anichin 360p - 1080p Fansub
Ambil 1080p Batch / All Eps
Kami merekomendasikan untuk mendownload anime langsung difansub nya!

Informasi

Fansub by: kazefuri, anichin
Ditayangkan: 11 Juli 2020
Durasi: 20 menit
Total Episode: 16
Seorang Pasukan Khusus yang bernama Wang Sheng tiba tiba tersesat ke dunia lain. kemudian Wang Sheng menggunakan pengetahuan yang telah dia pelajari sebagai prajurit, untuk bertahan hidup di dunia roh master yang tidak ia kenali

ini hebat ARMY SOLDIER membawa ISEKAI ke dunia kultivasi Tiongkok yang bersejarah dengan senjata perang modernnya. Orang-orang abad pertengahan yang menggunakan kekuatan Chi/roh mencoba untuk melawannya dan orang tentara membunuh dengan peluru LOL, btw 3D nya sangat bagus dengan tema ini karena membuat aksinya keren, otentik.

Episode 1 adalah hype ketika dia menyelamatkan gadis itu seperti BOSS

Syukurlah aksinya bagus karena menebus alur cerita romansa tunangan yang lebih lemah. Itu menjadi buronan, mengejar dia ke wilayah monster. tentara pergi ke mode bertahan hidup dari sana menggunakan keterampilan tentaranya. Berharap dia menyimpan helm di sana.

Desain karakternya sangat bagus dan karakternya terlihat keren/cantik untuk 3D. Bahkan dengan kekurangannya, Ini benar-benar membuat saya lebih bias ke anime, Hanya berharap ketika pria tentara kembali untuk gadis itu, romansa mereka berkembang dan tidak hanyut lagi. Monster-monster itu pembunuh, dan pertempuran itu penuh dengan aksi ledakan mulai dari tembakan senjata, hingga pertarungan pisau dan tangan, hingga granat.

Itu sangat bagus saya mencoba ini! Sangat jarang melihat anime modern vs abad pertengahan.

Urutan Menonton Anime ini

1. (Season 1) Yuan long
2. (Season 2) Yuan Long 2nd Season

Alternative judul lainya untuk anime ini

Carp Reborn, First Dragon


That's the article: Yuan long sub indo
Thank you for visiting my blog, hopefully it can be useful for all of you. Don't forget to share this article with your friends so they also know the interesting info, see you in other article posts.

You are now reading the article Yuan long sub indo with link address https://tenseishitaraslimedattakennews.blogspot.com/2020/07/yuan-long-sub-indo.html

More Articles

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement

#Advertisement