Wu Shan Wu Xing sub indo

Hello friends Tensei Shitara Slime Datta Ken, on this occasion the admin wants to share an article entitled Wu Shan Wu Xing sub indo, we have made good, quality and useful articles for you to read and take information in. hopefully the post content is about _episode 3, 2020, Action, fansub_kazefuri, Fantasy, Historical, Martial Arts, Nice Boat Animation, ona, Samsara Animation Studio, summer2020, video, which we write you can understand. Alright, happy reading.
Episode 3
Selamat menonton / streaming / tonton / nonton subtitle indonesia
LinkQualityket
Ambil 720p eps 1
Ambil 720p eps 2
Ambil 720p eps 3
Kami merekomendasikan untuk mendownload anime langsung difansub nya!

Informasi

Fansub by: kazefuri
Ditayangkan: 26 Juli 2020 - 9 Agustus 2020
Durasi: 26 menit
Total Episode: 3
Sebuah legenda menceritakan bahwa dahulu kala, monster bisa memberikan kemampuan kepada pejabat terpilih tertentu untuk menguasai lima elemen. Namun untuk itu, Anda harus melewati pegunungan berkabut yang berbahaya...

Serial ini mungkin memberi beberapa orang Avatar: getaran Last Airbender tetapi hanya dengan animasi tingkat dewa untuk menyaingi beberapa serial animasi terbaik di luar sana. Perkelahian dikoreografi dengan sangat baik dan dilakukan dengan sangat baik. Bebek (ya saya tidak bercanda) sangat luar biasa dan lucu.

Karakter dan latar belakang sangat menyenangkan untuk dilihat. Acara dari episode pertama ini sudah tidak menahan sama sekali dengan apa pun.

Jika Anda menyukai animasi seperti dewa dan pertarungan luar biasa yang spektakuler, saya pasti merekomendasikan untuk mencobanya.

Tapi tidak peduli apa yang akan Anda baca di sini ... Berikan saja episode pertama kesempatan sehingga Anda bisa menilai sendiri.

Alternative judul lainya untuk anime ini

Fog Hill of Five Elements, Wushan Wuxing, Fog Hill of the Five Elements, Five Elements in the Misty Mountain


That's the article: Wu Shan Wu Xing sub indo
Thank you for visiting my blog, hopefully it can be useful for all of you. Don't forget to share this article with your friends so they also know the interesting info, see you in other article posts.

You are now reading the article Wu Shan Wu Xing sub indo with link address https://tenseishitaraslimedattakennews.blogspot.com/2020/07/wu-shan-wu-xing-sub-indo.html

More Articles

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement

#Advertisement