5 mikrofon harga murah untuk pemula

Hello friends Tensei Shitara Slime Datta Ken, on this occasion the admin wants to share an article entitled 5 mikrofon harga murah untuk pemula, we have made good, quality and useful articles for you to read and take information in. hopefully the post content is about alatmusik, which we write you can understand. Alright, happy reading.

Memperkenalkan mikrofon harga rendah untuk pemula "Saya mencoba menyanyi". Meskipun harganya murah, namun ada berbagai jenis mikrofon, dan ada pula yang beragam untuk pertunjukan live, rekaman, dll., Jadi saya membandingkan dan memperkenalkan masing-masing.

Poin tentang jenis mikrofon dan cara memilihnya!

Ada berbagai macam jenis mikrofon yang beredar di pasaran. Kami akan memperkenalkan setiap fitur secara detail.

Mikrofon dinamis

Mikrofon dinamis adalah well- band live adalah jenis mikrofon yang digunakan di sana.

Keuntungan dari jenis ini adalah tahan lama. Awalnya, mikrofon rentan terhadap guncangan dan angin, serta mudah rusak, tetapi mikrofon dinamis menghilangkan kekurangan ini.

Kerugiannya adalah sebagai akibat dari peningkatan daya tahan, kualitas suara dikorbankan . Untuk alasan ini, ini digunakan untuk pertunjukan live yang melibatkan gerakan intens .


Mikrofon kondensor

Kelebihan dari mikrofon kondensor adalah kualitas suaranya yang sangat bagus . Oleh karena itu, mikrofon kondensor khusus untuk perekaman studio.

Ini adalah jenis mikrofon yang digunakan tidak hanya untuk musik tetapi juga untuk merekam program radio, tetapi diperlukan untuk memasok "catu daya phantom" (juga disebut "catu daya phantom") ke perangkat yang menghubungkan mikrofon .

Karena mikrofon kondensor membutuhkan catu daya hantu, penting untuk memeriksa terlebih dahulu apakah antarmuka audio berfungsi untuk memasok daya.

Ini adalah produk yang pasti ingin saya gunakan bagi mereka yang ingin menekankan kualitas kualitas suara saat menggunakannya dalam " I try to sing " .

Kerugiannya adalah tidak tahan lama dan dapat menyebabkan malfungsi jika tidak ditangani dengan hati-hati . Dampak, angin dan kelembapan adalah musuh alami, jadi penting untuk menanganinya dengan hati-hati.


Mikrofon yang dapat dihubungkan langsung

Dalam beberapa tahun terakhir, jenis mikrofon baru telah muncul dan menarik banyak perhatian. Ini adalah jenis mikrofon yang dapat langsung dihubungkan ke komputer, smartphone, tablet, dll.

Mikrofon di atas memerlukan antarmuka audio, tetapi "jenis mikrofon yang dapat disambungkan langsung" tidak memerlukan antarmuka audio.

Oleh karena itu , ini adalah produk yang direkomendasikan bagi mereka yang ingin memulai "Aku mencoba bernyanyi " mulai sekarang .

Ada produk yang dapat dihubungkan melalui USB dan produk yang dapat langsung dihubungkan ke smartphone / tablet melalui terminal audio.

Ada dua jenis mikrofon yang bisa langsung disambungkan, jenis dinamis dan jenis kondensor, jadi perhatikan juga fitur di atas.

(Sebenarnya, produk mikrofon khusus lainnya sedang dijual, tetapi secara umum, hanya dua jenis di atas yang paling banyak digunakan, jadi penjelasan diberikan di sini.)

Shure SM58


Mikrofon dinamis klasik dari Shure
Saya rasa ada banyak orang yang pernah melihat mikrofon ini di konser.

SM58 (umumnya dikenal sebagai "Gopper") adalah produk standar mikrofon dinamis yang digunakan di banyak ruang konser dan pertunjukan langsung .

Dengan mikrofon ini, Anda dapat menangani yang maha kuasa dari pertunjukan langsung hingga " Saya mencoba bernyanyi ", yang sangat murah.

Komponen transformator yang meningkatkan kualitas suara disimpan di dalamnya. Dengan menggunakan trafo di dalam casing, ada keuntungan bahwa noise cenderung tidak terdengar meskipun disambungkan ke peralatan menggunakan kabel panjang .

Intinya adalah tahan lama dan tahan terhadap kelembaban!

Pelindung pop yang kuat (spons tahan angin atau jaring logam) dipasang sebagai standar, dan tahan terhadap kelembapan serta tidak mudah terpengaruh oleh perubahan kualitas suara karena lingkungan .

Kasing ini terbuat dari besi cor tahan lama dan dirancang untuk menahan benturan yang relatif. (Namun, mikrofon apa pun dapat menyebabkan kerusakan fatal, jadi pada dasarnya ketahuilah bahwa itu adalah instrumen presisi dan jangan menanganinya dengan kasar!)

Ini adalah produk yang dapat digunakan dengan stabil tanpa gugup, dari mikrofon pemula hingga mahir, dan direkomendasikan.

Shure Sure | Mikrofon Vokal SM58 Shure Sure | Mikrofon Vokal SM58
Shure SM58® adalah mikrofon vokal dinamis searah (cardioid) profesional yang dirancang untuk pertunjukan langsung, pembuatan ruang suara, dan pickup vokal dalam rekaman studio.

MXL MXL-V67G


Mikrofon kondensor yang sangat populer untuk "Saya mencoba bernyanyi"

" Nyanyian berusaha besar untuk musisi yang direkam dalam" populer adalah mikrofon kondensor.

Mikrofon kondensor memerlukan catu daya hantu, juga rentan terhadap kelembapan dan guncangan, serta sulit disimpan, sehingga sedikit lebih bergengsi, atau untuk pengguna menengah dan mahir, tetapi populer karena harga dan fungsinya . ..

Jika Anda ingin mencoba bernyanyi dengan mikrofon kondensor, mikrofon ini pasti ingin Anda gunakan.

Kualitas suara tinggi sebanding dengan harganya!
MXL- V6 7G adalah produk dengan harga yang relatif rendah dan harga yang wajar untuk mikrofon kondensor, tetapi salah satu alasan untuk evaluasi yang tinggi adalah kualitas suaranya yang tinggi untuk harganya.

Banyak pengguna internet yang mendengarkan "I try to sing " memberikan penilaian yang tidak jelas, tetapi kualitas suara yang akrab di telinga pengguna yang kering ini juga merupakan poin yang telah dievaluasi secara tinggi.

Bagi mereka yang ingin merekam dengan mikrofon kondensor, ini adalah mikrofon pertama yang saya rekomendasikan. Secara khusus, pertumbuhan bagian treble dari suara yang direkam harus meningkat secara dramatis.

Jangan lupa untuk membeli kabel mikrofon, pelindung pop, penyangga mikrofon, dan wadah pelembab untuk penyimpanan pada saat pembelian.

Mikrofon MXL®-MXL V67G Mikrofon Kondensor Kapsul Besar
MXL V67G adalah mikrofon kondensor kapsul besar untuk berbagai rekaman vokal dan instrumen.

 

IK MULTIMEDIA iRig Mic


Mikrofon yang dapat dihubungkan langsung yang bekerja dengan baik dengan iPad!
iRig Mic adalah mikrofon dinamis praktis yang dapat langsung dihubungkan ke iPad.

Ini cocok tidak hanya untuk merekam bagian audio dari "Saya mencoba bernyanyi", tetapi juga untuk merekam podcast radio, dan untuk rekaman langsung atau konferensi pribadi dengan memasangnya di samping panggung. Aku akan.

Kualitas suara meningkat secara signifikan hanya dengan menghubungkan ke mikrofon, dan juga nyaman untuk memantau suara yang direkam di tempat dengan mengatur earphone (dijual terpisah) saat merekam .

Tipe dinamis, kuat dan tahan lama!
iRigMic adalah produk yang dapat disambungkan secara langsung, tetapi karena pada dasarnya merupakan mikrofon tipe dinamis, maka kuat terhadap guncangan, angin, dan kelembapan.


Di tempat pertunjukan langsung, perbedaan dalam tekanan suara dan getaran sangat parah, dan mudah dipengaruhi oleh angin dan debu, tetapi dimungkinkan untuk menyimpan rekaman berkualitas tinggi meskipun lingkungan yang keras untuk mikrofon.


Bahkan saat merekam di luar ruangan, cukup lepaskan dari belakang dan atur, dan smartphone atau tablet Anda akan langsung berubah menjadi perangkat perekam resolusi tinggi berkinerja tinggi.

IK Multimedia | iRig Mic - Mikrofon genggam untuk iPhone, iPad, iPod touch, dan perangkat Android
iRig Mic adalah mikrofon genggam pertama untuk iPhone, iPad, iPod touch dan perangkat Android.

 

MXL 990 USB STEREO


Kondensor yang dapat dihubungkan USB Mikrofon yang dapat dihubungkan langsung
990 USB STEREO yang dirilis oleh MXL adalah mikrofon kondensor tipe stereo dengan koneksi USB. Mikrofon ini dapat merekam dalam stereo dengan satu mikrofon.

Ini adalah tipe harga rendah yang menambahkan USB ke fungsi mikrofon kondensor MXL- V6 7G yang direkomendasikan dalam "Saya mencoba menyanyi" yang diperkenalkan di atas .

Selain dapat merekam dengan kualitas suara yang tinggi, dudukan mikrofon desktop sederhana disertakan sebagai satu set, menjadikannya mikrofon yang ideal untuk perekaman radio dan permainan langsung.

Kualitas suara tinggi dan kemudahan penggunaan dimungkinkan!
Karena dapat dihubungkan melalui USB, Anda dapat menghemat masalah "menghubungkan ke audio IF dan kemudian mengatur mikrofon ..." seperti mikrofon umum.

Karena dapat langsung dihubungkan ke komputer dengan mikrofon, perekaman dapat segera dilakukan dengan meluncurkan perangkat lunak pengedit audio di sisi komputer.

Ini dirancang agar mudah digunakan bagi mereka yang ingin mencoba bernyanyi atau podcasting, tetapi koneksi mesinnya bermasalah.

Harganya juga relatif rendah untuk mikrofon kondensor, dan bahkan wanita dan pemula dapat dengan mudah mulai bermain radio dan bernyanyi hanya dengan ini.
Mikrofon MXL®-MXL 990 Mikrofon Kondensor USB
Kit MXL 3000 dilengkapi mikrofon kondensor kapsul besar yang memberikan suara yang hangat dan halus pada rekaman vokal dan instrumen.

 

Audio technica AT2020



Technica audio berkualitas tinggi dalam kisaran harga rendah
Dirilis oleh Audio Technica, yang menjual banyak produk terkait audio, AT2020 adalah mikrofon kondensor berkinerja tinggi dengan harga murah.

Produk Audio Technica adalah kumpulan pengetahuan yang telah mengembangkan berbagai produk dalam jangka waktu yang lama.

Sebenarnya struktur mikrofon dan headphone ini serupa, namun keunggulan yang mereka miliki karena sama - sama merupakan pabrikan khusus yang sudah lama berkecimpung dalam pengembangan tersebut tercermin dari kualitas suaranya.

Mikrofon Audio Technica juga digunakan di studio rekaman besar domestik, dan Anda dapat menikmati kualitas suara yang sudah terbukti bahkan saat merekam di rumah.

Karena ini adalah produk yang dirancang di dalam negeri, produk ini aman dari perubahan iklim!

Perbedaan dari kapasitor umum adalah bahwa mereka adalah "produk yang dirancang oleh perusahaan dalam negeri".

Ada perbedaan besar dalam perubahan suhu dan kelembapan antara luar negeri dan dalam negeri , dan saya pikir gitaris dan yang lainnya gugup.

Karena ada musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin di Jepang, pengaruh alat musik akibat perubahan suhu dan kelembapan akibat perubahan empat musim sangatlah besar.

Namun, karena ini adalah desain rumah tangga, hal ini dicirikan dengan pertimbangan untuk kelembapan rumah tangga dan perubahan suhu dan mempertahankan kinerja kinerja tinggi .
 AT2020 | Mikrofon | Produk Terkait Alat Musik | Audio Technica
Model kinerja biaya tinggi yang mencapai kualitas studio yang andal meskipun merupakan kelas pemula.

 

Ringkasan

Berbagai produk mikrofon telah dijual, namun pada akhirnya harga, performa, fungsionalitas, dari, dan desain yang paling ideal untuk memanfaatkan mencari mikrofon yang sesuai untuk Anda.

Anda tidak dapat meminjamkan berbagai mikrofon untuk mencobanya, jadi kumpulkan informasi seperti kualitas suara secara online dan temukan yang paling cocok untuk Anda!


That's the article: 5 mikrofon harga murah untuk pemula
Thank you for visiting my blog, hopefully it can be useful for all of you. Don't forget to share this article with your friends so they also know the interesting info, see you in other article posts.

You are now reading the article 5 mikrofon harga murah untuk pemula with link address https://tenseishitaraslimedattakennews.blogspot.com/2020/09/5-mikrofon-harga-murah-untuk-pemula.html

More Articles

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement

#Advertisement