Lapis Re:LiGHTs sub indo

Hello friends Tensei Shitara Slime Datta Ken, on this occasion the admin wants to share an article entitled Lapis Re:LiGHTs sub indo, we have made good, quality and useful articles for you to read and take information in. hopefully the post content is about _episode 12, 2020, fansub_huntersekai, Fantasy, Magic, music, summer2020, tv, Yokohama Animation Lab, which we write you can understand. Alright, happy reading.
Episode 12
Selamat menonton / streaming / tonton / nonton subtitle indonesia
LinkQualityket
@huntersekaisub 360p - 1080p Fansub
Ambil 720p Batch / all episode BD
Ambil 720p eps 1
Ambil 720p eps 2
Ambil 720p eps 3
Ambil 720p eps 4
Ambil 720p eps 5
Ambil 720p eps 6
Ambil 720p eps 7
Ambil 720p eps 8
Ambil 720p eps 9
Ambil 720p eps 10
Ambil 720p eps 11
Ambil 720p eps 12
Kami merekomendasikan untuk mendownload anime langsung difansub nya!
OST Anime ini
LinkQualityket
Ambil Mp3 (Opening)
Ambil Mp3 (Ending)

Informasi

Fansub by: huntersekai
Ditayangkan: 4 Jul 2020 - 19 Sep 2020
Durasi: 24 menit
Total Episode: 12
Tiara, seorang putri dari kerajaan Waleland, melakukan perjalanan ke kota Mamkestell untuk menghadiri akademi bergengsi bagi mereka yang mempraktikkan sihir seperti dirinya. Setelah lulus ujian untuk membuktikan kelayakannya, Tiara bertemu kembali dengan teman masa kecilnya Rosetta, yang juga seorang siswa di sana. Dia kemudian bergabung dan bertemu dengan kelompok Rosetta: Lavie yang atletis, Ashley yang andal, dan Lynette yang kutu buku — semuanya dengan cepat berteman dengan Tiara.

Di institusi ini, siswa ditempatkan ke salah satu dari tiga peringkat berdasarkan nilai tes mereka: grup Noir menjadi yang tertinggi, diikuti oleh Rouge dan Lapis. Kelompok Tiara adalah peringkat Lapis, dan jika itu tidak cukup, mereka yang gagal sementara peringkat Lapis akan dikeluarkan. Menyadari situasi yang memprihatinkan, Tiana mengajak semua orang untuk mulai melakukan aktivitasnya dengan lebih serius.

Selain itu, Tiara memiliki satu tujuan lagi untuk menjadi yang terbaik di akademi: menjadi lebih seperti kakak perempuannya, yang merupakan penyanyi yang sangat terampil. Namun, untuk mencapai tahap yang dia inginkan, dia harus mengatasi banyak tantangan, bersama dengan teman-temannya, saat dia melanjutkan perjalanan magisnya.

Alternative judul lainya untuk anime ini

Relights Lapis


That's the article: Lapis Re:LiGHTs sub indo
Thank you for visiting my blog, hopefully it can be useful for all of you. Don't forget to share this article with your friends so they also know the interesting info, see you in other article posts.

You are now reading the article Lapis Re:LiGHTs sub indo with link address https://tenseishitaraslimedattakennews.blogspot.com/2020/09/lapis-relights-sub-indo.html

More Articles

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement

#Advertisement