Wu Dong Qian Kun season 2 sub indo

Hello friends Tensei Shitara Slime Datta Ken, on this occasion the admin wants to share an article entitled Wu Dong Qian Kun season 2 sub indo, we have made good, quality and useful articles for you to read and take information in. hopefully the post content is about _episode 12, 2020, Action, Adventure, donghua, fansub_kazefuri, Fantasy, Historical, Martial Arts, Motion Magic, ona, Romance, summer2020, video, which we write you can understand. Alright, happy reading.
Episode 12
Selamat menonton / streaming / tonton / nonton subtitle indonesia
LinkQualityket
Ambil 720p Batch / All eps
Kami merekomendasikan untuk mendownload anime langsung difansub nya!

Informasi

Fansub by: kazefuri
Ditayangkan: 12 Juli 2020 hingga 20 September 2020
Durasi: 25 menit
Total Episode: 12
Wu Dong Qian Kun adalah anime yang berbasis di versi alternatif Tiongkok kuno tentang bocah lelaki bernama Lin Dong ini, tetapi jika Anda di sini, Anda mungkin sudah tahu semua itu. Lin Dong lemah dan kemudian dia menjadi kuat tanpa alasan bla bla bla.

Dengar, ya, ini adalah salah satu dari orang Cina itu anime berlatar zaman dahulu, dimana karakter utama adalah op dan semua orang yang datang melawannya, bahkan jika 5 kali lebih kuat di atas kertas akan tetap kalah. Apakah itu sampah? Ya. Apakah bisa diprediksi? Ya. Tapi saya pribadi menikmati jenis anime ini untuk pengalaman menonton yang mati otak. Jika Anda adalah seseorang yang menginginkan 10 dari 10 cerita, 10 dari 10 plot, ini bukan, dan tidak akan pernah ada. Tetapi jika Anda menyukai sedikit karakter utama kasual "sampah" anime. Kemudian di sini Anda pergi.

Cerita dan Karakter adalah 5 dari 10 pada hari yang baik, cukup hambar dan berlebihan. Tapi seni dan suara di sisi lain tidak terlalu buruk. Saya menikmati sedikit dari dua musim ini jadi saya tidak akan meninggalkannya dengan skor yang terlalu buruk tetapi mendapat 6,5/10 dari saya.

Satu hal terakhir sebelum saya pergi, bahasa Cina adalah bahasa pertama saya, dan subtitle bahasa Inggris anime ini jauh kurang menarik daripada dialog yang sebenarnya dan kadang-kadang mereka bahkan salah menerjemahkan. Tapi ini terjadi pada 90% anime China jadi tidak banyak yang bisa Anda lakukan. Belajar bahasa Cina mungkin? mungkin tidak.

Urutan Menonton Anime ini

1. (Season 1) Wu Dong Qian Kun
2. (Season 2) Wu Dong Qian Kun 2nd Season

Alternative judul lainya untuk anime ini

Martial Universe 2nd Season


That's the article: Wu Dong Qian Kun season 2 sub indo
Thank you for visiting my blog, hopefully it can be useful for all of you. Don't forget to share this article with your friends so they also know the interesting info, see you in other article posts.

You are now reading the article Wu Dong Qian Kun season 2 sub indo with link address https://tenseishitaraslimedattakennews.blogspot.com/2020/07/wu-dong-qian-kun-season-2-sub-indo.html

More Articles

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement

#Advertisement