Koi to Producer: EVOL×LOVE sub indo

Hello friends Tensei Shitara Slime Datta Ken, on this occasion the admin wants to share an article entitled Koi to Producer: EVOL×LOVE sub indo, we have made good, quality and useful articles for you to read and take information in. hopefully the post content is about _episode 12, 2020, fansub_melody, MAPPA Studio, Mystery, Romance, Sci-Fi, summer2020, Super Power, tv, video, which we write you can understand. Alright, happy reading.
Episode 12
Selamat menonton / streaming / tonton / nonton subtitle indonesia
LinkQualityket
@melodysubs 480p - 1080p Fansub
Ambil 720p Batch / all episode
Ambil 720p eps 1
Ambil 720p eps 2
Ambil 720p eps 3
Ambil 720p eps 4
Ambil 720p eps 5
Ambil 720p eps 6
Ambil 720p eps 7
Ambil 720p eps 8
Ambil 720p eps 9
Ambil 720p eps 10
Ambil 720p eps 11
Ambil 720p eps 12
Kami merekomendasikan untuk mendownload anime langsung difansub nya!
OST Anime ini
LinkQualityket
Ambil Mp3 (Opening)
Ambil Mp3 (Ending)

Informasi

Fansub by: melody
Ditayangkan: 16 Jul 2020 - 1 Okt 2020
Durasi: 24 Menit
Total Episode: 12
Setelah ayahnya meninggal, seorang wanita muda mewarisi perusahaan produksinya, Miracle Entertainment, bersama dengan program tersuksesnya, "Miracle Finder." Namun, dalam beberapa tahun terakhir, pertunjukan tersebut telah jatuh dari radar dan sekarang sebagian besar dilupakan. Dalam upaya menyelamatkan pertunjukan agar tidak dibatalkan, wanita muda ini mati-matian mencoba mencari topik unik untuk digunakan sebagai inspirasi. Dia menemukannya dalam bentuk "Evol," gen misterius yang telah memberikan kekuatan khusus kepada orang-orang tertentu dan dianggap sebagai langkah selanjutnya dalam evolusi manusia. Tapi, betapa pun hebatnya gen ini, keberadaannya dapat menyebabkan pertarungan tak terhentikan antara manusia untuk bertahan hidup.

Namun, saat dia semakin terjerat dengan dunia aneh "Evolver", hidupnya tiba-tiba terganggu oleh kedatangan empat pria: idola Kira yang ceria; ahli saraf dan profesor Universitas Loveland, Simon; CEO yang tabah dari Loveland Financial Group dan dermawan Miracle Entertainment, Zen; dan kakak kelas SMA-nya Haku, mantan berandalan sekarang bekerja sebagai petugas polisi.

Saat insiden aneh mulai melanda kota, akankah dia dapat menemukan kebenaran tentang "Evol" atau "Black Swan", organisasi di balik berbagai serangan dari "Evolver" dan mungkin terkait dengan kematian ayahnya? Apa perannya dalam rencananya, dan bagaimana pria di sekitarnya terhubung dengan itu semua?

Alternative judul lainya untuk anime ini

Mr Love: Queen's Choice


That's the article: Koi to Producer: EVOL×LOVE sub indo
Thank you for visiting my blog, hopefully it can be useful for all of you. Don't forget to share this article with your friends so they also know the interesting info, see you in other article posts.

You are now reading the article Koi to Producer: EVOL×LOVE sub indo with link address https://tenseishitaraslimedattakennews.blogspot.com/2020/07/koi-to-producer-evollove-sub-indo.html

More Articles

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement

#Advertisement