Daya Tarik Gitar listrik Mustang, banyak proffesional top menyukainya

Hello friends Tensei Shitara Slime Datta Ken, on this occasion the admin wants to share an article entitled Daya Tarik Gitar listrik Mustang, banyak proffesional top menyukainya, we have made good, quality and useful articles for you to read and take information in. hopefully the post content is about alatmusik, which we write you can understand. Alright, happy reading.

Gitar listrik "Mustang" dari pembuat gitar di Amerika "Fender". Dikatakan bahwa penyetelannya langsung salah, suaranya tipis dan ringan, dll., Tetapi ini adalah model standar yang juga digunakan oleh gitaris terkenal di seluruh dunia seperti Kurt Coburn dan Char. Mari kita lihat lebih dekat daya tarik Mustang mengapa begitu dicintai oleh begitu banyak profesional top.

Fender Mustang dihidupkan kembali dengan popularitas artis alternatif

Ini telah dirilis dari Amerika Serikat Fender "Mustang", sebagai model model andalan mahasiswa , seperti "Stratocaster (Strat)" dari perusahaan, dirilis dalam 64 tahun adalah model. ( Kadang-kadang merek gitar terkenal dunia "Gibson" juga disebut model pelajar, dan ada model yang disebut "Les Paul Jr.")

Awalnya menjadi musisi favorit, seperti musik surf, jadi populer meski, yang tidak bagus adalah terlalu laku,


Ini memiliki suara yang tajam dalam kisaran tinggi dan suara yang mengamuk.

Anda dapat membuat berbagai suara dengan mengganti pickup

Awalnya, Mustang sangat berbeda secara struktural dari utama Fender gitar seperti Stratocaster dan Telecaster, dan mengadopsi leher pendek disebut skala pendek (22,5 inci / 571,5 mm).

Pickup yang dipasang (seperti mikrofon yang mengubah amplitudo string menjadi sinyal listrik) juga tidak berkinerja tinggi, menahan lebih sedikit suara tunggal (mengerikan tidak keluar dari cahaya unik dan koil frekuensi sangat rendah Dengan kata lain, itu ditandai dengan suara kepakan. Namun, sebaliknya, itu populer di kalangan artis yang sering menggunakan cutting, memanfaatkan suara itu sebaik mungkin.

Dan sistem pikapnya juga unik, dan pickup kumparan tunggal yang dilengkapi dua unit memiliki kutub magnet dan metode kumparan kumparan terbalik. Dan, dengan dua sakelar geser 3 posisi yang sesuai dengan masing-masing bagian depan dan belakang, Anda dapat mengaktifkan / menonaktifkan pickup / anti-fase.

Jika Anda hanya mengaktifkan salah satu pickup depan dan belakang atau mengaktifkan fase yang berlawanan, Anda akan mendapatkan suara yang sama, tetapi jika Anda mengaktifkan dua pada saat yang sama, metode penggulungan kumparan dibalik dan dipasang. , Ini menjadi seperti sirkuit pembajak, dan memungkinkan untuk menghasilkan suara yang lebih tebal.

Ini mungkin karena suara " Jajama = Mustang" ini disukai oleh artis alternatif seperti Grange.

Lebih lanjut, jika Anda menyetel ke  satu aktif dan yang lainnya ke anti fase dengan sakelar geser, Anda dapat membuat suara yang disebut suara di luar fase yang menekankan bagian trebel yang unik untuk Mustang . Jika Anda membeli Mustang, silakan coba pengaturan ini sekali.


Satuan Tremoro yang dikatakan canggung

Selain itu, unit tremolo juga mengadopsi tipe baru "dynamic vibrato" yang menghasilkan vibrato hanya dengan menyentuh lengan tremolo, dan vibrato yang terlalu efektif serta struktur yang mudah keluar dari tala jika tidak diatur dengan benar masih gitaris. Ada pro dan kontra.

Omong-omong, unit tremolo adalah bagian yang memiliki jembatan dan tailpiece di bagian samping yang menghentikan senar, dan mengguncang jembatan dengan batang logam (disebut lengan) untuk menghasilkan getaran. Karena Anda bermain dengan lengan, metode bermain ini umumnya disebut "mempersenjatai".

Aktif dari gitaris terkenal hingga manga dan anime

Favorit oleh gitaris terkenal seperti Kurt Coburn (Nirvana) dan Char
Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, Mustang adalah favorit artis selancar ketika pertama kali dirilis, tetapi mungkin Kurt Coburn (Nirvana) yang membuat Mustang terkenal . Representatif lagu di mana "Like Smels Tee N Spirit" dari PV telah memainkan Mustang buatan 1969, akan banyak orang yang melakukannya dalam suara amukan.

Bicara artis luar negeri, Todd Langren juga sering dipakai. Saya juga menyukai Thurston Moore (Sonic Youth) dan Billinda Butcher (My Bloody Valentine).

Char memiliki citra yang kuat sehingga tampaknya menjadi alasan mengapa Fender Jepang dihidupkan kembali pada tahun 1986 . Dari debutnya hingga era Johnny Lewis & Char, Char memiliki citra yang sangat kuat dalam menggunakan Mustang, dan dia sangat pandai menunggang kuda dendeng Mustang. Pada tahun 2012, "Toko Kustom Fender Char Signature Mustang Free Spirits" yang dibuat oleh pengrajin gitar brilian Fender akan dijual dengan harga terbatas 200 .


Muncul di manga dan anime
Selain artis, tempat terkenal termasuk Koyuki (Yukio Tanaka) dari kartun "BECK" yang diserialkan di Majalah Shonen bulanan (Kodansha) dari tahun 1999 sampai 2008, dan animasi TV yang disiarkan di tengah malam dari bulan April 2009. Anda menggunakan anggota Azunyan (Azusa Nakano) di "Keion!"

Koyuki menggunakan setting yang disebut model oranye buatan tahun 1969, dan ada tiga garis besar yang disebut garis kompetisi di bodinya. Baris ini dikatakan meniru citra mobil sport populer "Mustang" yang dirilis oleh pembuat mobil Amerika "Ford". Bahkan dengan "Mustang" yang sama, banyak orang yang khusus tentang pelafalan bahasa Jepang "Mustang" di mobil, dan tampaknya meskipun ejaan yang sama digunakan untuk mobil dan gitar, perbedaan pelafalan dapat dilihat. Gitar ini sebenarnya mirip dengan pengucapan "Mustang".

Azunyan Mustang adalah model berwarna merah yang dibuat oleh Fender Jepang (MG69) , dan finishing warna merah merupakan warna langka pada Mustang buatan Amerika Serikat.



Di mana saya bisa membeli Fender Mustang

Saat ini, produk spatbor hanya tersedia di pengecer resmi.
Jenis suara apa itu Fender Mustang?  Dapatkan informasi gitar klasik!  Gambar dari
Ada toko alat musik dan situs web untuk membeli Mustang, tetapi metode penjualan Fender saat ini unik, jadi mari perkenalkan isinya secara singkat.

Fender Amerika Serikat mendirikan cabang Jepang "Fender Music Co., Ltd." di Minato-ku, Tokyo pada tahun 2015, dan penjualan di Jepang hanya dapat dibeli di situs belanja sendiri, Amazon, dan toko alat musik yang memiliki kontrak. Ini menjadi sistem yang sulit .

Tampaknya ini bukan kontrak untuk seluruh toko alat musik, tetapi kontrak untuk setiap toko, dan beberapa toko di rantai yang sama tidak menanganinya. Selain itu, sulit bagi toko alat musik yang menjual model copy perusahaan untuk menangani produk perusahaan.

Hal yang sama berlaku untuk belanja online, dan pengembangan online bukan untuk tiap toko alat musik, melainkan untuk tiap cabang tiap toko alat musik.


That's the article: Daya Tarik Gitar listrik Mustang, banyak proffesional top menyukainya
Thank you for visiting my blog, hopefully it can be useful for all of you. Don't forget to share this article with your friends so they also know the interesting info, see you in other article posts.

You are now reading the article Daya Tarik Gitar listrik Mustang, banyak proffesional top menyukainya with link address https://tenseishitaraslimedattakennews.blogspot.com/2020/09/daya-tarik-gitar-listrik-mustang-banyak.html

More Articles

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan In-Feed (homepage)

" target="_blank">Responsive Advertisement

#Advertisement